Naomi Perempuan Indigo Sebut Luna Maya Sudah Tidak Galau Lagi

Naomi mengungkapkan kalau Luna Maya semakin bertambahnya waktu, bisa menghilangkan kegalauannya terhadap Reino Barack yang sudah menikah

Naomi Perempuan Indigo Sebut Luna Maya Sudah Tidak Galau Lagi
Instagram
Salah satu pose Luna Maya ketika mengenakan hijab. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Remaja indigo yang bernama Naomi Angelia punya perkiraan tentang kehidupan aktris Luna Maya, yang saat ini dikabarkan merasakan kegalauan yang luar biasa.

Kegalauan yang dirasakan oleh Luna Maya adalah mantan kekasih yang dipacarinya selama lima tahun, yakni Reino Barack sudah menikah dengan penyanyi Syahrini.

Reino Barack dan Syahrini menggelar akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) dengan dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, politikus Surya Paloh, dan lain-lain.

Naomi mengungkapkan kalau Luna Maya semakin bertambahnya waktu, bisa menghilangkan kegalauannya terhadap Reino Barack yang sudah menikah.

"Aku lihatnya makin kesini ya dia (Luna) semakin baik," tegas Naomi Angelia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (13/2): Aquarius Produktif, Sagitarius Dapat Nasihat, Scorpio Sibuk

Naomi yang mengaku sempat bertemu dan berbincang dengan Luna Maya, mengatakan kalau sejak putus dari Reino, bekas kekasih Nazriel Irham alias Ariel itu sudah memperbaiki dirinya.

"Aku sempat ngobrol sama Luna, memang aku lihat dia udah jauh lebih baik, benar-benar kayak memperbaiki diri banget," ucapnya.

Setelah mengetahui Reino menikah dengan Syahrini dan setelah pulang umroh ke Tanah Suci,

Naomi menegaskan kalau Luna sudah tidak menggalaukan bekas kekasihnya lagi.

Pria Terjun dari Lantai Tiga Pondok Indah Mall Diduga Frustasi, Ini Bukti Potongan Kertasnya

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved