Legenda Liverpool Ini Jagokan Bayern Muenchen

Hamann menilai Liverpool datang ke kandang Bayern di waktu yang tidak tepat. Pasalnya tim berjuluk FC Hollywood ini sedang berada di puncak performa.

Legenda Liverpool Ini Jagokan Bayern Muenchen
FourFourTwo
Dietmar Hamann 

DIETMAR Hamman mengingatkan Liverpool agar berhati-hati saat melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Bayern saat ini sedang dalam kondisi sangat percaya diri setelah menang 6-0 atas VfL Wolfsburg. Kemenangan mutlak itu membawa Bayern kembali ke puncak klasemen.

Bayern sempat terlambat melakukan start musim ini. Pelatih Niko Kovac pun sempat dikabarkan akan dipecat, saat Bayern berada di luar kelompok empat besar. Berlahan namun pasti, Die Mannschaft kembali bangkit.

Hamann menilai Liverpool datang ke kandang Bayern di waktu yang tidak tepat. Pasalnya tim berjuluk FC Hollywood ini sedang berada di puncak performa.

"Liverpool mungkin sedikit merasa nyaman setelah hasil 0-0 di Anfield. Mereka hanya butuh mencetak gol dan mencatat skor imbang untuk lolos ke perempat final. Tapi saya memprediksi Bayern yang menang," kata Hamann.

"Kemungkinan Bayern kehilangan Kingsley Coman yang baru pulih dari cedara, tapi Bayern memiliki pemain pelapis yang tak kalah bagus," imbuhnya.

Bursa Bola Prediksi Bayern Munchen Menang Tipis atas Liverpool

Hamann mengawali kariernya bersama Bayern. setelah lima musim bermain di tim senior Bayern, Hamann sempat bermain di Newcastle United sebelum bergabung dengan Liverpool.

Selama tujuh musim bermukim di Anfield, Hamann memenangi Liga Champions pada tahun 2005.

"Rasa percaya diri Liverpool bakal berbeda dibanding saat bermain di Anfield. Saya menjagokan Bayern, mungkin skornya tidak terlalu besar. Rata-rata usia skuad Bayern mungkin yang tertua, tapi itu bukan berarti akhir dari era mereka," kata Hamann.

Menurut Hamann, Kovac mampu meramu pemain senior di antaranya Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Thomas Muller berkolaborasi dengan pemain muda Joshua Kimmich, Leon Goretzka, David Alaba, dan Coman.

"Bayern masih raksasa Eropa dan Liverpool harus berhati-hati," imbuhnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (13/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved