Enam Pemuda Diamankan saat Hendak Melakukan Transaksi Tembakau Gorila

Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur mengamankan enam orang pemuda yang hendak melakukan transaksi tembakau gorila.

Enam Pemuda Diamankan saat Hendak Melakukan Transaksi Tembakau Gorila
Wartakotalive.com/Rangga Baskoro
Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur saat mengamankan enam orang pemuda yang hendak melakukan transaksi tembakau gorila, Selasa (12/3) dini hari. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

DUREN SAWIT, WARTAKOTALIVE.COM -- Tim Rajawali 1 Polres Metro Jakarta Timur mengamankan enam orang pemuda yang hendak melakukan transaksi tembakau gorila.

Katim Rajawali 1, Aiptu Maryono menceritakan kejadian bermula saat pihaknya melakukan patroli di kawasan Jalan Raden Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (12/3) dini hari kemarin.

"Saat berpatroli, kami melihat tiga orang pemuda yang mengendarai satu kendaraan bermotor. Mereka mencoba kabur lalu bisa kami halau. Kemudian dilakukan pemeriksaan," ungkap Maryono saat dikonfirmasi, Rabu (13/3).

Anggota kepolisian mendapati pemuda berinisial AF (19) mengantungi 2 klip berisi tembakau gorila dan setengah puntung yang telah dihisap di dalam bungkus rokok.

Ahmad Dhani Tolak Jadwal Sidang Vlog Idiot Pagi Hari, Ternyata Ini Alasannya

Kemudian satu bungkus tembakau gorila dari tangan AS (18) yang mengendarai sepeda motor.

Saat diamankan AS dalam kondisi setengah mabuk. Sementara itu pemuda berinisial BA setelah diperiksa, tak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

Naomi Perempuan Indigo Sebut Luna Maya Sudah Tidak Galau Lagi

"Mereka bertiga mengaku mau mengirim tembakai gorila itu ke pemuda lain dan janjian di Jalan Pendidikan XI. Kami pun langsung meluncur ke lokasi untuk pemeriksaan," tuturnya.

Benar saja, di lokasi tersebut anggota kepolisian juga mendapati tiga orang pemuda berinisial MR (19), AA (16) dan IN (25).

Begini Prediksi Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra

Saat digeledah, polisi juga menemukan beberapa barang bukti kepemilikan tembakau gorila.

Polisi menyita satu paket tembakau girila dari tangan MR. Sementara itu AA dan IN dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya.

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (13/2): Aquarius Produktif, Sagitarius Dapat Nasihat, Scorpio Sibuk

Selanjutnya keenam pemuda itu dibawa ke Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan proses penyidikan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved