Begini Prediksi Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra

Paska bercerai dari aktor Gading Marten, penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (28) dikabarkan sudah move on dan dekat dengan pria lain.

Begini Prediksi Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra
Kolase foto/kompas.com/instagram
Gisela dan Saputra Wijaya 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM - Paska bercerai dari aktor Gading Marten, penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (28) dikabarkan sudah move on dan dekat dengan pria lain.

Pria yang mencoba mendekati Gisella Anastasia adalah pebasket Wijaya Saputra, yang juga bekas kekasih dari aktris Agnez Mo. Kedekatan mereka terkuak selama beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan, karena memang sudah dekat, beberapa foto dan video mengenai kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra viral belakangan ini.

Naomi Angelia, seorang remaja yang memiliki kelebihan bisa menerawang kehidupan orang lain atau indigo itu membenarkan kabar kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra.

Ini Dia Ramalan Zodiak Rabu (13/2): Aquarius Produktif, Sagitarius Dapat Nasihat, Scorpio Sibuk

"Mereka temenan kok," kata Naomi Angelia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Naomi mengatakan kalau kedekatan wanita yang akrab disapa Gisel dengan Wijaya Saputra yang mulai diumbar ke publik, adalah hal yang wajar karema janda anak satu itu sudah tidak lagi berstatus istri orang.

"Ya, wajar-wajar aja kan bukan lagi istri orang ini. Terus Wijaya Saputra bukan pacar atau suami orang ya kan dan enggak ngerebut punya siapa-siapa. Jadi wajar-wajar aja sih menurut aku," ucapnya.

Naomi menjelaskan kalau Gisel dan pria yang akrab disapa Wijin itu sudah lama dekat. Sehingga, ia menilai dikala Gisel merasa kesepian, pasti ibunda dari Gempita Noura Marten membutuhkan teman berbagi.

Sediakan Payung dan Mantel, BMKG Prediksi Jabodetabek Turun Hujan

"Memang ya wajar lah ya orang namanya baru berpisah. Jadi dia (Gisel) psti butuh seseorang buat temen cerita dan ngobrol gitu kan. Karena Gisel pasti sedih lah, namanya juga kan udah lama sama-sama, terus harus pisah. Nah yang pasti dia cari orang lain buat menemani," tambahnya.

Naomi mengungkapkan kalau Gisel dan Wijin adalah pasangan yang cocok. Hal tersebut dikarenakan Naomi menilai karena masing-masing bisa saling memahami situasi dan kondisi.

Lokasi SIM Keliling dan Gerai Samsat di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok Hari Rabu (13/3/2019)

"Mereka ini cocok sih. Karena, ya sejauh ini yag aku lihat mereka emang teman dekat, ya yang aku lihat mereka cocok, mereka saling memahami. Wijinnya juga memahamin Gisel juga si," ungkapnya.

Lebih lanjut, Naomi belum bisa meyakinkan apa-apa mengenai kelanjutan hubungan pertemanan antara Gisel dan juga Wijin. Sebab, butuh waktu untuk Gisel membenahi diri.

Kemenhub Mulai Buka Pendaftaran 18.096 Angkutan Motor Gratis untuk Mudik Lebaran

"Kedepan sih mereka teman deke.....t, pakein koma. Temen deke....t. Nanti juga ujung-ujungnya temen dekat. Kalau ke jenjang yang serius, kayaknya belum kepikiran sih. Tapi yang jelas mereka udah makin dekat aja, lebih dari sebelumnya dan akan intens lah," ujar Naomi Angelia. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved