Piala AFC 2019

Jadwal Piala AFC 2019: PSM Makassar Terpaksa Menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor

PSM Makassar akan menjamu Lao Toyota pada laga kedua Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Jadwal Piala AFC 2019: PSM Makassar Terpaksa Menjamu Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor
@PSM_Makassar
Baru berlaga di Piala Presiden 10 Maret 2019 lalu, PSM Makassar besok akan main lagi di Piala AFC 2019 

PSM Makassar tak bisa menggelar laga kandang di stadionnya sendiri untuk kompetisi Piala AFC 2019.

Terkini, PSM Makassar akan menjamu Lao Toyota pada laga kedua Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Suporter PSM Makassar pun dipastikan akan kesulitan jika berniat menghadiri langsung laga kandang ajang kontinental Asia ini.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun menyayangkan kondisi ini bahwa timnya tak bisa menggelar laga kandang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

 "Kami sedikit sedih tidak bisa di Makassar. Dan laga ini fans akan menjadi pemain ke-12," kata Darije Kalezic dalam jumpa pers di Hotel Lorin, Bogor, Selasa (12/3/2019).

"Tentu saja, kalau main di Makassar dam Bogor, saya pilih di Makassar. Saya respek dengan masyarakat Bogor," ujarnya menambahkan.

 Pelatih asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa fansnya sangat layak untuk menikmati pertandingan dalam ajang sebesar Piala AFC.

Sayangnya hal itu tak bisa terwujud lantaran Juku Eja terkendala masalah stadion yang diyakini tak lolos menggelar laga kandang untuk turnamen antarklub Asia itu.

Saya pikir para fans kami layak menikmati pertandingan yang kami suguhkan. Kami juga punya fans yang luar biasa," ujarnya.

PSM membutuhkan kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga perdana mereka di ajang ini saat bertandang ke markas klub Singapura yakni Home United.

Sementara Lao Toyota juga bermain imbang 1-1 saat menjamu klub Filipina, Kaya–Iloilo.

Editor: Wito Karyono
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved