Liga Champions

Cristiano Bakal Tuntut Balas Kekalahan dari Atletico Madrid

Juventus-wajib menang, minimal dengan skor 3-0, demi menghapus defisit dua gol akibat kekalahan 0-2 di kandang Atletico, bulan lalu.

Cristiano Bakal Tuntut Balas Kekalahan dari Atletico Madrid
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (12/3/2019) halaman 1 

CRISTIANO Ronaldo menuntut balas atas kekalahan Juventus tatkala menjamu Atletico Madrid pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin (Italia), Rabu (13/3/2019) 03.00 WIB.

La Vecchia Signora atau Nyonya Tua-julukan untuk Juventus-wajib menang, minimal dengan skor 3-0, demi menghapus defisit dua gol akibat kekalahan 0-2 di kandang Atletico, bulan lalu, sekaligus untuk mengamankan tempat di perempat final Liga Champions 2018-2019.

CR7-julukan untuk Cristiano Ronaldo-optimistis Juventus mampu membalikkan keadaan. Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri.

Untuk itu, megabintang asal Portugal ini juga mengharapkan dukungan penuh dari Juventini, pendukung Juventus.

Pemain berusia 34 tahun tersebut juga tidak sabar ingin segera bertanding dan dia merasa dirinya fit 100 persen setelah absen dalam kemenangan 4-1 atas Udinese di laga Serie A Italia, Sabtu (9/3/2019).

"Tim sangat percaya diri untuk memainkan pertandingan hebat dan saya pun demikian. Kami siap mengalami malam yang istimewa, baik di lapangan maupun di tribun penonton," tegas Ronaldo sebagaimana dilansir Juventus.com.

Ramalan Seungri BigBang di Tahun 2012 Ini Bikin Merinding

"Saat ini, kami fokus penuh ke Liga Champions. Kami akan membalas kekalahan dari Atletico Madrid di Turin. Kami akan membalikkan keadaan," tandasnya.

"Saya yakin kami bisa melakukan itu, karena kami punya tim hebat. Kami sangat percaya pada kekuatan tim kami saat ini," lanjutnya.

Ronaldo tahu betul kekuatan Atletico. Maklum, dia sudah sering bertanding melawan skuad Diego Simeone tersebut sejak masih berseragam Real Madrid.

Dari 32 kali menghadapi skuad Los Rojiblancos itu, CR7 membukukan rekor 15 kemenangan, 8 imbang, dan 9 kekalahan. Selama periode tersebut Ronaldo juga mencetak 22 gol dan delapan asis.

"Semua orang tahu bahwa Atletico adalah tim kuat, mereka bertahan dengan sangat baik, mereka tidak mengambil banyak risiko, dan mereka bermain dengan serangan balik efektif. Tetapi, kami siap, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mengalahkan mereka," sebut Ronaldo.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (12/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved