Berita Video

VIDEO: Alasan Sebenarnya Reino Barack Mau Memperistri Syahrini Ternyata Bukan Sekadar Cinta

Syahrini baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang tapi jarang yang punya hati

Reino Barack (34) resmi menikahi penyanyi Syahrini (36) di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) yang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kolega saja.

Syahrini dan Reino Barack dinikahkan oleh penghulu dari Masjid Istiqlal, Imam Besar Nasaruddin Umar dengan saksi saudara Reino, yakni Surya Paloh.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Reino Barack bisa suka pertama kali dengan Syahrini?

Sebab, setelah putus dari Luna Maya, banyak yang tidak menduga Reino akan jatuh cinta dengan Syahrini.

Reino pun buka suara mengenai dirinya yang jatuh cinta kepada Syahrini.

Ia mengatakan kalau cintanya datang dari lubuk hati yang paling dalam.

VIDEO: Update Evakuasi Kereta Anjlok, Pagi Ini Perlintasan Kebon Pedes Sudah Bisa Dilalui

Video : Begini Kesaksian Warga Melihat Kereta Commuterline yang Terguling di Kebon Pedes

VIDEO: Begini Suasana Hari Terakhir di Indofest Pameran Outdoor Terlengkap di JCC Senayan

"Saya ga bisa list satu per satu. Syahrini baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang tapi jarang yang punya hati seperti dia (Syahrini), dan orang-orang seperti itu lah yang saya sebut sahabat," kata Reino Barack yang ditemani Syahrini dalam media gathering silaturahmi Syahreino, di Hotel Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Selain menjelaskan apa alasannya mencintai Syahrini, Reino juga menceritakan apa alasannya mau menikahi bekas duet Anang Hermansyah itu, setelah berpacaran dalam hitungan bulan saja.

"Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup itu bukan sekadar karena cinta, cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Karena disaat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama," ucapnya.

"Selama saya hidup 34 tahun ini tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai dia mati," tambahnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved