Satgas Antimafia Bola akan Mengawasi Piala Presiden 2019

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan masih ada pengaturan skor yang dilakukan mafia bola terjadi di gelaran Piala Presiden 2019.

Satgas Antimafia Bola akan Mengawasi Piala Presiden 2019
Istimewa/satgas antimafia bola
Untuk mencari barang bukti berupa dokumen skandal pengaturan skor di sejumlah pertandingan liga Indonesia, Satgas Antimafia Bola menggeledah dua kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Rabu (30/1/2019). 

Satgas Antimafia Bola, kini, tengah memonitor dan mengawasi gelaran turnamen sepakbola Piala Presiden 2019 yang kini masih berlangsung.

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan masih adanya pengaturan skor yang dilakukan mafia bola terjadi di gelaran Piala Presiden 2019.

"Satgas Antimafia Bola sedang memonitor, mengawasi kegiatan Piala Presiden 2019."

"Saat ini, masih berjalan dan tim juga sudah bekerja."

"Dengan adanya kegiatan ini, mudah mudahan kita bisa mendapatkan kualitas sepakbola Indonesia yang bagus di sini, karenanya kita awasi terus," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Kombes Argo Yuwono, yang juga Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/3/2019).

Ke depan, kata Argo, diharapkan Sepakbola Indonesia bisa bersaing di internasional jika semuanya diselenggarakan tanpa keteelibatan mafia bola yang mengatur skor.

"Kita harap kepada masyarakat bisa memberikan beberapa informasi jika ada berkaitan soal kegiatan yang tidak sesuai aturan di situ," kata Argo kepada wartawan temasuk Warta Kota, Senin.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved