Marko Simic Masih Belum Bisa Kembali ke Indonesia

Marko Simic belum dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Ia harus lebih dulu memenuhi persidangan kedua bulan depan.

Marko Simic Masih Belum Bisa Kembali ke Indonesia
Persija Jakarta
Marko Simic 

PENYELESAIAN kasus dugaan pelecehan seksual penyerang Persija Jakarta, Marko Simic di Australia masih belum menemui titik terang.

Bomber berusia 31 tahun itu diperkirakan harus berada di Negeri Kanguru hingga persidangan kedua pada 9 April 2019.

Simic melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang wanita di pesawat tujuan Sydney dari Denpasar, Bali, ketika Persija menyambangi Australia pada 9-10 Februari 2019.

Saat itu, tim Macan Kemayoran akan menghadapi Newcastle Jets pada babak preliminasi kedua Liga Champions Asia, 12 Februari 2019.

Persija Jakarta Targetkan Kemenangan di Myanmar

Paspor Simic kemudian disita petugas setempat dan pemain asal Kroasia ini sempat mengikuti persidangan pertama sesaat sebelum Persija melawan Newcastle Jets.

"Belum ada update perkembangan kasus Simic. Saya belum ke Australia. Saya masih menunggu beberapa dokumen. Dokumen dari pihak Garuda Indonesia," ujar pengacara Persija, Gusti Randa dikutip dari bola.com.

Karena itu pula, Simic belum dapat kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Mantan striker Melaka United di Liga Super Malaysia ini harus lebih dulu memenuhi persidangan kedua pada bulan depan.

"Simic kira-kira harus tetap berada di Australia hingga 9 April. Kira-kira begitu untuk sementara. Sampai sekarang, masih belum ada perkembangannya," kata Gusti Randa.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved