Piala Presiden 2019

Erwin Ramdani Paham Kekecewaan Bobotoh pada Persib Bandung

Erwin Ramdani paham bahwa rentetan hasil negatif yang diterima dalam beberapa laga terakhir sangatlah mengecewakan.

Erwin Ramdani Paham Kekecewaan Bobotoh pada Persib Bandung
persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Erwin Ramdani. 

HASIL kurang memuaskan yang diperoleh Persib Bandung di Piala Presiden 2019 membuat Bobotoh berencana memboikot laga terakhir Maung Bandung melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Ini menjadi bentuk kekecewaan terhadap performa tim dan juga protes untuk manajemen yang seolah tak acuh.

Sikap Bobotoh bisa diterima gelandang Erwin Ramdani. Dia paham bahwa rentetan hasil negatif yang diterima dalam beberapa laga terakhir sangatlah mengecewakan.

Namun bukan berarti semangat pemain untuk bermain maksimal di laga pamungkas akan kendor dan loyo.

“Itu hak dan aspirasi mereka buat menunjukan kecintaan mereka terhadap Persib. Menurut saya itu wajar atas dua hasil kurang memuaskan dan saya kira pemain juga selalu bekerja keras bagi Persib di pertandingan maupun latihan,” tutur Erwin dikutip dari simamaung.

Persija Jakarta Targetkan Kemenangan di Myanmar

Tidak dipungkiri bahwa kehadiran Bobotoh mendukung di stadion selalu memberi energi tambahan. Atmosfer meriah lewat yel-yel maupun koreografi selalu membuat gairah pemain untuk tunjukan kemampuan terbaiknya makin meninggi.

Tapi Erwin pun tak mampu memaksakan kehendaknya dan paham dengan keputusan suporter.

“Siapa sih pemain yang tidak mau disaksikan sama pendukung sendiri tapi kami tidak bisa memaksakan mereka karena mungkin itu aspirasi mereka, kecintaan mereka terhadap Persib,” jelas pemain yang juga merupakan TNI aktif tersebut.

“Saya sebagai pemain dan rekan-rekan selalu bekerja keras dan selalu evaluasi. Doakan saja kami bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” imbuhnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved