Andi Arief Ditangkap

Andi Arief Minta Karni Ilyas dan TvONE Minta Maaf karena Tayangkan Foto Penangkapannya di ILC TvONE

Andi Arief minta Karni Ilyas dan TvONE minta maaf karena tayangkan foto penangkapannya di ILC TvONE.

Andi Arief Minta Karni Ilyas dan TvONE Minta Maaf karena Tayangkan Foto Penangkapannya di ILC TvONE
Kolase/Tribunnews.com
Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief di twitternya @karniilyas. 

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief minta Karni Ilyas dan TvONE minta maaf karena telah menayangkan foto-foto dirinya saat ditangkap kasus narkoba di Hotel Peninsula, Minggu (3/3/2019) di ILC TvONE, Selasa (5/3/2019).

Diketahui, Andi Arief minta Karni Ilyas dan TvONE minta maaf karena Andi Arief menyebut Karni Ilyas sembrono menayangkan foto-foto penangkapan dirinya oleh pihak berwajib di ILC TvONE.

Selain Andi Arief menyebut Karni Ilyas Sembrono, Andi Arief juga menyebut Karni Ilyas wartawan senior abai yang dimana Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas sehingga Andi Arief minta Karni Ilyas dan TvONE minta maaf.

Harapan Andi Arief minta Karni Ilyas dan TvONE minta maaf itu, dilontarkannya di akun twitternya @AndiArief__, pada Minggu (10/3/2019).

Andi Arief Menyebut Karni Ilyas Sembrono Tayangkan Foto-Foto Penangkapannya di ILC TvONE

Karni Ilyas Menjawab Tantangan Andi Arief yang Merasa Dihabisi

Merasa Dihabisi Lewat Tayangan Foto, Andi Arief Bakal Bikin Perhitungan kepada Karni Ilyas

Sebelumnya Andi Arief tantang Karni Ilyas melalui akun twitternya karena Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas.

Diketahui Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas karena telah menayangkan sejumlah foto penangkapannya di ILC TvONE bertajuk Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02? pada Selasa (5/3/2019).

Sehingga Andi Arief tantang Karni Ilyas melalui akun twitternya @AndiArief__ soal beberapa foto penangkapan dirinya yang ditayangkan di ILC TvONE bahas Andi Arief terjerat narkoba, Selasa (5/3/2019)

Foto-foto Andi Arief ditangkap karena narkoba di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat yang ditayangkan di ILC TvONE itulah yang menyulut emosinya sehingga Andi Arief tantang Karni Ilyas saat ini.

Sebelumya Andi Arief kembali menebar ancaman untuk melakukan perhitungan terhadao pihak-pihak yang kini ia anggap telah merugikan dirinya.

Setelah mengatakan bakal menuntut Mahfud MD ke jalur hukum, kini Andi Arief buat perhitungan ke Karni Ilyas itu, terkait acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE.

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved