Andi Arief Bikin Heboh Lagi! Ia Posting Foto Kontainer Beraksara Asing Berisi Dokumen Negara

POLITIKUS Partai Demokrat Andi Arief tak henti-hentinya membuat kehebohan di media sosial, khususnya di jagat Twitter.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Andi Arief diserahkan ke BNN, Rabu (6/3/2019). 

POLITIKUS Partai Demokrat Andi Arief tak henti-hentinya membuat kehebohan di media sosial, khususnya di jagat Twitter.

Setelah sempat membuat heboh soal isu tujuh kontainer surat suara tercoblos, kali ini Andi Arief memunculkan hal serupa.

Andi Arief memosting foto kontainer berisi ratusan kotak kardus. Di badan kontainer itu ada tulisnan berhuruf aksara Cina atau Jepang.

Lewat akun Twitter-nya @AndiArief__, Andi Arief memosting dua buah foto yang menggambarkan sebuah truk kontainer berisi puluhan atau mungkin ratusan kotak berwarna cokelat, yang bersegel tulisan 'Dokumen Negara' dan berlogo Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ini sudah dilaporkan ke KPU melalui seorang wartawan. KPU meminta membantu mencari data tentang ini, kapan dan dimana. Tugas KPU dan kita semua mencari kebenaran," tulisnya, Senin (11/3/2019).

Truk kontainer berisi kardus-kardus cokelat itu juga dikawal polisi bersenjata.

Andi Arief lantas mengaku sudah menitipkan pertanyaan kepada KPU soal apa isi benda di dalam kontainer tersebut, melalui perantaraan jurnalis.

Hoaks Tujuh Kontainer Surat Suara Tercoblos

Sebelumnya, informasi mengenai adanya tujuh kontainer berisi surat suara pemilu yang tercoblos, beredar mulai Rabu (2/1/2019) sore, salah satunya diunggah Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief, melalui akun Twitter pribadinya, @AndiArief_.

"Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yg sudah dicoblos di Tanjung Priok. Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya karena ini kabar sudah beredar," tulis Andi Arief. Namun, twit ini sudah tidak ditemukan.

Halaman
1234
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved