Andi Arief Ditangkap

Andi Arief Berikan 8 Pasal untuk Karni Ilyas yang Disebutnya Sembrono Tayangkan Foto Penangkapannya

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief berikan 8 pasal untuk Karni Ilyas melalui akun twitternya, Minggu (10/3/2019).

Andi Arief Berikan 8 Pasal untuk Karni Ilyas yang Disebutnya Sembrono Tayangkan Foto Penangkapannya
Kolase/Tribunnews.com
Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief di twitternya @karniilyas. 

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief berikan 8 pasal untuk Karni Ilyas melalui akun twitternya, Minggu (10/3/2019).

Diketahui, 8 pasal yang Andi Arief berikan untuk Karni Ilyas mengenai cara pemberitaan dan menyatakan pendapat di media massa.

Latar belakang Andi Arief berikan 8 pasal untuk Karni Ilyas karena Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas soal foto-foto penangkapan dirinya tayang di ILC TvONE tema Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02?

Ditayangkannya foto-foto penangkapannya, membuat Andi Arief menyebut Karni Ilyas sembrono dan Andi Arief sebut Karni Ilyas wartawan senior abai.

Andi Arief Minta Karni Ilyas dan TvONE Minta Maaf karena Tayangkan Foto Penangkapannya di ILC TvONE

Andi Arief Menyebut Karni Ilyas Sembrono Tayangkan Foto-Foto Penangkapannya di ILC TvONE

Karni Ilyas Menjawab Tantangan Andi Arief yang Merasa Dihabisi

Sebelumnya, pembawa acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE Karni Ilyas, melalui akun twitter Karni Ilyas di @karniilyas, Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief.

Menurut Karni Ilyas, cuitan Andi Arief terbilang keliru lantaran Karni Ilyas tidak merasa menggerakan reporter dan kameramen untuk melakukan peliputan terhadap penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula itu.

Simak Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief yang merasa dihabisi olehnya dengan menayangkan foto-foto penangkapan Andi Arief tersebut.

Menurut Karni Ilyas, cuitan Andi Arief terbilang keliru karena Karni Ilyas merasa baru mengetahui penangkapan Andi Arief, Minggu (3/3/2019), yakni pada Senin (4/3/2019).

Karni Ilyas juga membantah jika bukan dirinya yang meminta reporter dan kemeramen untuk lakukan peliputan soal penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat.

"Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred.Perisitiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00. Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang," kata Karni Ilyas, Minggu (10/3/2019).

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved