Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Penjelasan Lengkap Syahrini Mau Nikahi Reino Barack karena Anak Yatim

Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) terkait pernikahan mereka itu.

Penyanyi Syahrini buka suara terkait pernikahannya dengan pengusaha Reino Barack, yang berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) lalu.

Tentu ada sebuah alasan kenapa Syahrini mau menerima Reino Barack, yang memang perjalanan cinta mereka berlangsung sangat singkat, hanya hitungan bulan sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) terkait pernikahan mereka itu.

"Memang semua sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Pernikahan ini sudah di ridhoin oleh Allah SWT. Waktunya sangat singkat, tapi semuanya berjalan dengan lancar. Suami saya (Reino Barack) alhamdulillah membacakan ijab qobul satu kali di Masjid Camii Tokyo," kata Syahrini.

Syahrini tentu punya alasan mengapa dirinya mau dinikahi oleh Reino Barack. Alasan tersebut dikarenakan keduanya punya visi misi yang sama dan memang tidak ada proses pacaran.

"Perjalanan kami singkat. Kami menjalani taaruf dan semua memang jalan dan kodrat dari Allah. Semua berjalan dengan lancar, memang visi dan misi kami itu sama yah selama kami dekat," ucapnya.

KRL Anjlok di Dekat Cillebut Bogor, Korban Luka Mencapai 17 Orang

VIDEO: KRL Anjlok di Bogor, Begini Penuturan Pak Ogah Penjaga Perlintasan Kebon Pedes

VIDEO: KRL Anjlok di Kebon Pedes Bogor, Dua Gerbong Terguling dan Kabel Listrik Menjuntai

Syahrini menegaskan bahwa ada satu visi yang membuat ia mau dinikahi Reino Barack, yang juga bekas kekasih dari aktris Luna Maya.

Visi yang disukai oleh Syahrini itu adalah karena Reino memiliki jiwa sosial yang tinggi, yaitu ingin mensejahterakan anak-anak yatim piatu.

"Saya kan memang selama ini sering berbagi atau memang mensejahterakan anak yatim. Nah, visi dia (Reino) itu yang saya suka dan sama kayak saya itu mensejahterakan anak yatim," jelasnya.

Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019.
Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lanjut Syahrini, wanita yang terkenal dengan jargon 'Seperti Itu', 'Jambul Katulistiwa', dan 'Maju Mundur Cantik' itu akan mensejahterahkan anak-anak yatim bersama Reino Barack sampai mereka tutup usia.

"Jadi setelah ini insya allah kami akan menghidupkan anak yatim mencapai 5 ribu orang," ujar Syahrini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved