Ungkapan Cinta Cesc Fabregas untuk Istrinya Daniella Semaan di Media Sosial

Fabregas dan Daniella memiliki tiga anak-Lia (6), Capri (4), dan Leonardo (2). Daniella juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Ungkapan Cinta Cesc Fabregas untuk Istrinya Daniella Semaan di Media Sosial
Twitter
Ciutan penuh cinta dari Cesc Fabregas untuk istrinya Danielle Semaan 

CESC Fabregas (31 tahun) menulis pesan cinta kasih kepada istrinya, Daniella Semaan, 10 tahun setelah bertemu dengan ibu "impian" dari anak-anaknya yang menakjubkan.

Fabregas, mantan pemain Arsenal dan Chelsea, sudah menjalin hubungan dengan perempuan berusia 43 tahun tersebut sejak 2011, dan mereka mengikat janji setia di hadapan legenda sepak bola seperti Lionel Messi, Thierry Henry, dan John Terry.

Sebagaimana dilansir The Sun, Fabregas, melalui akunnya di Twitter, membuat cuitan untuk sang pujaan hari bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, sepuluh tahun setelah pertama kali bertemu Daniella yang ketika itu masih menjadi istri seorang taipan properti.

"Hari ini, 10 tahun yang lalu, aku bertemu denganmu, wanita impianku," cuit Fabregas, yang kini bermain untuk klub Prancis AS Monaco.

"Sungguh perjalanan luar biasa di sisi mu, jatuh cinta, memiliki tiga anak yang luar biasa bersama-sama serta Jojo dan Mimi dan yang paling penting saling mencintai setiap hari. Terima kasih @daniellasemaan aku mencintaimu," tambahnya.

Penggemar Tunjukkan Daftar Kejahatan Seungri BigBang

Fabregas dan Daniella memiliki tiga anak-Lia (6), Capri (4), dan Leonardo (2). Daniella juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Fabregas kali pertama bertemu Daniella ketika dia meminta tanda tangan untuk putranya, Joseph, di restoran Jepang Nozomi di Knightsbridge, London, tujuh tahun lalu.

Mereka kemudian menikah di Cliveden House - tempat di mana Meghan Markle menginap malam sebelum menikahi Pangeran Harry.

Fabregas, yang meninggalkan Chelsea untk bergabung dengan AS Monaco pada Januari lalu, kini menetap di Prancis bersama keluarganya dengan baik. Dia juga masih bisa menunjukkan sebagai pengumpan terbaik bagi Monaco.

Meski sudah di Prancis, Fabregas masih terus memantau kondisi Chelsea dan dia yakin The Blues masih bisa memenangi trofi juara musim ini.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved