Breaking News:

Syahrini: Reino Barack Adalah Jawaban Doa-doa Saya

Kehadiran Reino Barack dalam hidup Syahrini, hingga kemudian menikah di Tokyo, Jepang, adalah takdir Allah. Reino adalah jawaban doa Syahrini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. 

Setelah dinikahi pengusaha muda Reino Barack (34) di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, penyanyi Syahrini (38) muncul kembali di Jakarta dengan status yang baru.

Kini, penyanyi sensasional itu sudah menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Ditemani Reino Barack‎, Syahrini 'buka-bukaan' terkait pernikahannya itu. Mereka menggelar jumpa pers di acara berjudul 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.

Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019.
Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat berbincang dengan wartawan, termasuk WartakotaLive.com, rona bahagia terpancar nyata di wajah Syahrini dan Reino Barrack.

Syahrini mengatakan, pernikahannya bersama Reino Barack itu adalah jawaban atas doa-doanya selama ini, terutama doa Wati Nurhayati, ibunya. Wati Nurhayati terus berharap putri bungsunya itu mendapatkan menantu yang baik.

Alasan Menjaga Tradisi Keluarga, Reino Barack Memilih Menikahi Syahrini di Tokyo

"Keinginan saya terwujud, mendapat suami yang merupakan jawaban doa ibu saya. Pria ini (Reino Barack) datang atas jawaban doa-doa saya di malam lailatul qadar bulan Ramadhan tahun lalu. Insya Allah menjadi keluarga yang baik," kata Syahrini.

Lantaran merupakan jawaban dari doa-doanya, Syahrini menilai pernikahannya dengan Reino Barack adalah takdir yang telah digariskan Tuhan.

Pasangan Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.
Pasangan Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebagai manusia biasa, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu tidak bisa mengelak jika takdir Tuhan sudah bicara.

"Kalau jodohnya sudah datang, sebagai manusia dan perempuan, saya tidak dapat menolak (Reino Barack). Kita bersilaturahmi dengan media saat ini pun sudah diatur Allah," ucap Syahrini.

Bersyukur Menikah Lancar

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved