Breaking News:

Sering Dikaitkan dengan Luna Maya, Syahrini: Saya Tidak Rebut Reino dari Wanita Lain!

"Saya tidak mengambil suami saya dari orang lain dan dia (Reino Barack) single. Saya menjalankan massa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bula

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. 

 Setelah resmi dinikahi Reino Barack akhir Februari 2019 lalu, Syahrini menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak merebut suaminya dari wanita lain.

Banyak yang menduga kalau Syahrini telah merebut Reino Barack dari Luna Maya. Sebab, baru beberapa bulan Luna dan Reino putus, Syahrini dikabarkan sudah berpacaran dengan pria pengusaha sukses itu.

Melalui jumpa pers terkait pernikahannya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) Syahrini menjawab semua tuduhan yang datang kepadanya, terutama dirinya yang dituding merebut lelaki orang lain.

"Saya tidak mengambil suami saya dari orang lain dan dia (Reino Barack) single. Saya menjalankan massa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," kata Syahrini.

Syahrini menambahkan karena memang Reino memiliki bekal agama yang baik dan juga usahanya yang keras demi mendapatkan restu dari orangtua, ia memutuskan mau dinikahi oleh bekas kekasih Luna Maya itu.

Selain itu, Syahrini menganggap bahwa dirinya sudah cukup umur untuk membina rumah tangga, dan juga Reino yang memang sudah yakin menikahinya.

"Saya single kita single, jadi apa
salahnya (menikah)?," tegasnya.

Lagi pula kata Syahrini, Allah Subhanahu Wataalla sudah menakdirkan ia menikah dengan Reino Barack, karena Syahrini tidak mungkin
menikah tanpa ridho Sang Khaliq atau Allah SWT.

"Ini sudah takdir Allah Subhanahu Wataalla, ini sudah Takdirnya," ujar Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, sejak akhir tahun 2018, nama penyanyi Syahrini menyorot perhatian publik kala ia dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Reino Barack, bekas kekasih aktris Luna Maya.

Pasalnya, paska putus dari Luna Maya, nama Syahrini disebut-sebut langsung mendekat ke Reino Barack. Waktu itu, Luna Maya dan Reino dikabarkan sudah berpacaran selama lima tahun.

 VIDEO: Penjelasan Lengkap Syahrini Mau Nikahi Reino Barack karena Anak Yatim

VIDEO: KRL Anjlok di Bogor, Begini Penuturan Pak Ogah Penjaga Perlintasan Kebon Pedes

VIDEO: KRL Anjlok di Kebon Pedes Bogor, Dua Gerbong Terguling dan Kabel Listrik Menjuntai

Setelah kabar kedekatannya terkuak, muncul sebuah kabar kalau Syahrini akan dinikahi oleh Reino Barack, di Jepang akhir bulan Februari 2019.

Kabar mengenai pernikahan tersebut rupanya benar adanya. Syahrini dikabarkan resmi dinikahi Reino Barach di Masjid Camii Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2/2019) pagi.

Beredar sebuah buku nikah pernikahan Syahrini dan juga Reino, di media sosial instagram. Namun, keduanya hingga saat ini belum berani membuka kabar pernikahan itu ke awak media dan juga masyarakat Indonesia.

Hanya saja baik Syahrini dan Reino Barack sama-sama memberikan kode, kalau keduanya sedang berada di Jepang, dengan gambar sebuah masjid yang sama-sama mereka unggah di media sosial instagram. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved