Breaking News:

Liga Champions

Kylian Mbappe Tidak Bisa Tidur Gara-gara PSG kalah dari MU

Mbappe dan koleganya terpaksa menelan pil pahit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Metro
Kylian Mbappe 

PENYERANG Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan dari Manchester United di Liga Champions sehingga sampai membuatnya susah tidur.

Mbappe dan koleganya terpaksa menelan pil pahit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Tampil di Parc des Princes, PSG harus rela keunggulan dua gol mereka menguap begitu saja setelah United menang 3-1. Agregat 3-3, tapi PSG tersisih karena aturan gol tandang.

Yang lebih menyakitkan, gol penentu kemenangan United -- yang dicetak Marcus Rashford lewat penalti -- terjadi di menit terakhir pertandingan setelah adanya intervensi VAR.

Mbappe pun tidak menutupi fakta bahwa ia dan skuatnya masih belum bisa move-on dari kekalahan itu.

"Saya terdiam, tidak bisa berkata-kata. Saya tidak bisa tidur sejak laga itu dan mungkin hal yang sama dialami rekan-rekan yang lain," kata Mbappe kepada Telefoot.

Penggemar Tunjukkan Daftar Kejahatan Seungri BigBang

"Kami sudah bekerja keras untuk mencapai titik ini, tapi sekarang kami tersingkir. Kami kecewa. Suporter sudah berada di belakang kami, atmosfer stadion begitu fantastis, tapi kami sendiri yang merusak pesta ini," sambungnya dikutip dari goal.com.

Eliminasi ini membuat PSG lagi-lagi gagal berprestasi di Eropa. Dalam tiga tahun terakhir, PSG hanya mentok di babak 16 besar Liga Champions.

Mereka juga tidak pernah melangkah lebih jauh dari perempat-final sejak klub diambil alih oleh investor Qatar.  Meski demikian, Mbappe tetap percaya pada proyek dan ambisi besar PSG.

"Tentu kini banyak orang meragukan kami. Namun, saya masih percaya dengan proyek ini. Bersama fans, kami yakin bisa meraih kesuksesan di masa depan. Kini kami harus mengakhiri musim ini sebaik mungkin dan bersiap menghadapi musim depan," imbuh Mbappe. 

Selain itu, Mbappe mengonfirmasi dirinya tetap akan berseragam PSG di musim depan kendati ada ketertarikan dari Real Madrid.

"Eliminasi ini tidak ada kaitannya dengan masa depan saya. Saya akan tetap berada di sini musim depan," serunya.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved