Kerap Jadi Korban Pelanggaran, Bruno Matos Keluhkan Permainan Madura United yang Keras

"Memang Madura bermain cukup keras malam ini. Saya sangat sering dilanggar. Tapi saya tidak apa-apa. Tidak cedera," ungkap Bruno.

Kerap Jadi Korban Pelanggaran, Bruno Matos Keluhkan Permainan Madura United yang Keras
Super Ball/Feri Setiawan
Bruno Matos mengikuti latihan perdana skuat Persija Jakarta. (Super Ball/Feri Setiawan) 

 Persija Jakarta berhasil menahan imbang 2-2 tim bertabur bintang Madura United pada laga kedua Grup D Piala Presiden, Jumat (8/3/2019) kemarin di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Gol Persija dicatatkan oleh Bruno Matos di menit ke-52 dan Ryuji Utomo pada menit 58 hasil umpan tendangan bebas Bruno di sisi kiri pertahanan Madura United.

Sementara dua gol Madura United dicatatkan oleh Aleksandar Rakic pada menit ke-35 dan 67.

Bruno Matos yang baru dimainkan pada menit 45 berhasil mencatatkan satu gol dan satu asis pada pertandingan ini mengaku cukup puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Madura United.

Sebab, pemain asing asal Brasil itu menilai Madura United adalah tim yang bagus dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas ditambah Persija tidak tampil dengan kekuatan penuhnya.

"Sangat bagus ya pertandingan hari ini. Hari ini merupakan laga yang sulit untuk kami tapi 2-2 hasil yang bagus. Karena menurut saya permainan kami bagus," ujar Bruno saat ditemui Wartakotalive selepas laga.

"Saya sangat senang karena hari ini Persija sudah bermain bagus melawan Madura United yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas," imbuh pemain 28 tahun itu.

Sejauh ini Bruno Matos sudah menyumbangkan lima gol dari tujuh kali penampilannya bersama Macan Kemayoran. Satu golnya melawan Madura United dipersembahkan untuk Tuhan dan keluarga tercintanya.

"Gol ini saya dedikasikan untuk Tuhan. Setiap kali saya cetak gol hanya untuk Tuhan dan keluarga serta anak saya," ucap eks pemain PKNS FC itu.

Di sisi lain, Bruno mengeluhkan permainan Madura United yang dinilai kasar. Dalam perhitungan Super Ball, playmaker nomor punggung 10 itu dilanggar sebanyak 5 kali di babak kedua oleh pemain Madura United.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved