Andi Arief Ditangkap

Karni Ilyas Menjawab Tantangan Andi Arief yang Merasa Dihabisi: Maaf Andi, Anda keliru

Pembawa acara program Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE, Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief selaku politikus Partai Demokrat, Minggu (10/3/201

Karni Ilyas Menjawab Tantangan Andi Arief yang Merasa Dihabisi: Maaf Andi, Anda keliru
Kolase/Tribunnews.com
Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief di twitternya @karniilyas. 

Pembawa acara program Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE, Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief selaku politikus Partai Demokrat, Minggu (10/3/2019).

Jurnalis senior Karni Ilyas menjawab tantangan Andi Arief itu, mengenai Andi Arief merasa dihabisi Karni Ilyas dengan sangat kejam.

Diketahui, Andi Arief tantang Karni Ilyas melalui akun twitternya @AndiArief__ yang mengatakan beberapa foto penangkapannya saat itu ditayangkan di ILC TvONE bahas Andi Arief terjerat narkoba, Selasa (5/3/2019).

Foto-foto Andi Arief ditangkap karena narkoba di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat yang ditayangkan di ILC TvONE itulah yang menyulut emosinya sehingga Andi Arief tantang Karni Ilyas tersebut.

Viral Penjelasan Vlogger Nas Daily Soal Jebakan Utang China, Kemenkeu Jawab Begini

Ini Dia Ramalan Zodiak Senin (11/3): Libra Dimanfaatkan, Sagitarius Beruntung, Scorpio Wajib Waspada

Hasil Chelsea vs Wolverhampton: Babak Pertama Blues Kesulitan Tembus Pertahanan Wolves

Sebelumya Andi Arief kembali menebar ancaman untuk melakukan perhitungan terhadao pihak-pihak yang kini ia anggap telah merugikan dirinya.

Setelah mengatakan bakal menuntut Mahfud MD ke jalur hukum, kini Andi Arief buat perhitungan ke Karni Ilyas itu, terkait acara Indonesia Lawyers Club (ILC) TvONE.

Diketahui Andi Arief buat perhitungan ke Karni Ilyas soal ILC TvONE bahas Andi Arief terjerat narkoba yang telah ditayangkan beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, disebut Andi Arief menayangkan beberapa foto dirinya yang ditangkap bersama seorang wanita yang diakuinya sebagai sahabat.

Menurut Andi Arief, foto-foto yang ditayangkan saat itu tak diklarifikasi dan merasa foto-foto yang ditayangkan telah menghabisi dirinya di depan publik.

"Ketimbang bang @karniilyas menghabisi saya secara kejam melalui foto2 yg saya tidak bisa klarifikasi, lebih baik angkat isu Shambar. Persoalan bang Karni menghabisi saya lewat tayangan foto, pada waktunya saya akan melakukan perhitungan," tulisnya di akun Twitter @AndiArief__, Minggu (10/3/2019). 

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved