Jerome Boateng Jadi Model Koleksi Lewis Hamilton

Boateng diajak menjadi model sebab tema koleksi ini adalah tampilan sporty. Bek bayern Muenchen sangat jelas mewakili sosok yang sporty

Jerome Boateng Jadi Model Koleksi Lewis Hamilton
Daily Mail
Jerome Boateng (kiri) memamerkan koleksi terbaru hasil kolaborasi Lewis Hamilton dan Tommy Hilfiger 

JEROME Boateng kehilangan posisinya di Timnas Jerman pada pekan ini.

Untung ada Lewis Hamilton yang membantunya melupakan sejenak kekecewaan tersebut, dengan memberinya pekerjaan sebagai model.

Pebalap Formula 1 itu meminta Boateng untuk memeragakan koleksi terbaru pakaian hasil rancangannya dengan desainer Tommy Hilfiger, pada Kamis (7/3/2019).

Sebagaimana dilansir Daily Mail, peragaan busana tersebut diangsungkan di Berlin, Jerman, karena Ibu Kota Jerman tersebut adalah lokasi kantor pusat Hilfiger berada.

Koleksi tersebut adalah kerja sama kedua Hamilton dengan Hilfiger. Debut koleksi mereka sukses besar, sehingga dilanjutkan dengan kerja sama kedua.

"Prosesnya sangat panjang, namun perjalanan ini sangat menakjubkan. Koleksi pertama terjual dengan luar biasa, dan saya sangat menghargai respon dan dukungan dari kalian semua," tulis Hamilton di Twitter, mengenai koleksinya.

Penggemar Tunjukkan Daftar Kejahatan Seungri BigBang

Pebalap ini bukan sekadar pasang nama di koleksi tersebut, karena dia juga merancang bentuknya.

Bahkan Hamilton memilih material yang ramah lingkungan untuk koleksinya itu.

Boateng diajaknya, sebab tema koleksi ini adalah tampilan sporty. Bek bayern Muenchen sangat jelas mewakili sosok yang sporty.

Selain Boateng, Hamilton juga menggandeng aktor Hongkong Jacky Heung dan model yang mantan pacar Sami Khedira, Lena Gercke.

Pemilihan model-model ini juga sesuai nama koleksi tersebut, yakni Create X Unity, sehingga model dari berbagai suku bangsa menunjukkan persatuan yang diusung pakaian Hamilton ini.

Koleksi Hamilton ini juga semakin menunjukkan bahwa Hilfiger tidak bersikap rasis, seperti yang dituduhkan kepadanya di tahun 1996.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved