Breaking News:

Hati Syahrini Luluh dan Mau Dinikahi Setelah Melihat Ibadah Reino Barack

Hati Syahrini luluh dan bersedia dinikahi setelah melihat ketekunan ibadah Reino Barack. Sebelumnya, Syahrini tak pernah melihat pria seperti Reino.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. 

Syahrini (38) begitu bahagia saat jodohnya datang. Pernikahannya bersama pengusaha muda Reino Barack (34) di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, berjalan lancar.

Selain memiliki keinginan sama, yakni kepedulian pada anak-anak yatim-piatu, hati Syahrini langsung luluh saat salat berjamaah bersama Reino Barack di rumah orangtuanya di Bogor, Jawa Barat.

"Hati saya luluh karena bacaan salatnya Reino bagus. Ketika itu dia (Reino Barack) menjadi imam salat mama saya saat main ke rumah saya di Bogor," kata Syahrini saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019.
Reino Barack dan Syahrini hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Ini pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah dinikahi Reino Barack di Jepang, 27 Februari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ini adalah pertemuan pertama Syahrini bersama wartawan di Jakarta setelah menikah bersama Reino Barack.

Setelah mendengar lantunan ayat suci Al Quran saat salat, Syahrini melihat sendiri bekal agama Reino Barack begitu kuat.

"Suami saya lulusan Al Azhar. Dia dididik ayat Al Quran yang fasih. Saya kemudian luluh. Belum pernah ada lelaki seperti itu seumur hidup saya," ucap penyanyi sensasional itu.

Apa Mahar yang Diberikan Reino Barack Saat Menikahi Syahrini?

Saat melihat sendiri salat Reino Barack bagus, Syahrini hanya berdoa laki-laki yang sekarang menjadi suaminya itu patuh dalam aturan Allah.

"Itu yang saya impikan sejak dulu," lanjutnya.

Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, bertemu wartawan untuk pertama kalinya setelah menikah di acara 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.
Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, bertemu wartawan untuk pertama kalinya setelah menikah di acara 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Syahrini menyadari, dibalik ketampanan dan kemapanan Reino Barack, suaminya itu memiliki banyak kekurangan yang diakuinya belum ditunjukan selama dua minggu pernikahannya.

"Kekurangan pasti ada. Tapi selama mengenal tidak ditunjukkan kekurangannya. Kalau ada, pasti harus menerima," kata Syahrini.

Sebagai istri, lanjut Syahrini, dirinya akan tetap mengabdi, menuruti dan setia pada suaminya tersebut.

"Itu pengabdian saya kepada Allah dan suami. Karier adalah bonus dari Allah. Saya harus nurut sama suami," ujar Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang.

Pernikahan yang digelar sangat private itu hanya dihadiri keluarga Reino Barack dan Syahrini saja. Mereka dinikahkan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar dengan dua saksi politisi Surya Paloh dan KH Quraish Shihab.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved