Breaking News:

Alasan Menjaga Tradisi Keluarga, Reino Barack Memilih Menikahi Syahrini di Tokyo

Lantaran kakek, ayah dan kakak perempuannya menikah di Tokyo Camii, Jepang, Reino Barack juga ingin melepas lajang di masjid yang sama.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Reino Barack dan Syahrini menggelar acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. 

Penyanyi Syahrini (38) resmi dinikahi pengusaha muda Reino Barack (34) di Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Mengapa Reino Barack menikahi Syahrini di Tokyo, rumah keduanya setelah Jakarta? Mengapa tidak di kediaman orangtua Syahrini di Bogor, Jawa Barat?

Reino Barack mengatakan, sejak awal dirinya ingin pernikahannya bersama Syahrini itu berlangsung sakral dan hanya dihadiri keluarga dan orang terdekatnya saja.

Reino Barack dan Syahrini ketika hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Ini adalah pertemuan Syahrini dan Reino Barack dengan wartawan setelah menikah di Jepang, 27 Februari 2019.
Reino Barack dan Syahrini ketika hadir di acara Silahturahmi SyahReino di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Ini adalah pertemuan Syahrini dan Reino Barack dengan wartawan setelah menikah di Jepang, 27 Februari 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"‎Pernikahan itu sakral. Kami mau pernikahan itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja,‎" kata Reino Barack didampingi Syahrini di acara jumpa pers berjudul 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.

Hal serupa juga diungkapkan Syahrini.

Syahrini ingin menjaga privasi keluarga Reino Barack dan keluarganya yang bukan dari kalangan selebritas.

Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, bertemu wartawan untuk pertama kalinya setelah menikah di acara 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.
Pasangan pengantin baru, Reino Barack dan Syahrini, bertemu wartawan untuk pertama kalinya setelah menikah di acara 'Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"‎Namanya pernikahan yang sakral, maunya cuma keluarga dan kerabat dekat. Suami (Reino Barack) juga maunya disana (Jepang). Saya mau menjaga privasi keluarga suami," ucap Syahrini.

Reino Barack melanjutkan, Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre yang menjadi saksi pernikahannya bersama Syahrini juga punya sejarah buat keluarganya.

Pertunangan Syahrini-Reino Barack.
Pertunangan Syahrini-Reino Barack. (@princessyahrini)

Mulai dari kakek dan neneknya, ayahnya yang juga pengusaha Rosano Barack hingga kakak perempuannya, Rangga Maya Barack, menikah di masjid yang sama.

"Saya generasi terakhir yang menikah di Tokyo Camii (Masjid Tokyo)," kata Reino Barack.

Jika kelak dikaruniai anak dari pernikahannya bersama Syahrini, Reino Barack juga berencana untuk menikahkan anaknya itu di Tokyo Camii.

Syahrini dan Reino Barack memamerkan kemesraan ditengah lamaran.
Syahrini dan Reino Barack memamerkan kemesraan ditengah lamaran. (Instagram @princessyahrini)

Sejak akhir 2018, Syahrini menjadi perhatian publik saat dikabarkan dekat dan berpacaran dengan Reino Barack, bekas kekasih bintang film Luna Maya (36).

Setelah putus cinta dari Luna Maya, Syahrini disebut-sebut langsung mendekati Reino Barack. 

Setelah kabar kedekatannya terkuak, muncul kabar Syahrini akan dinikahi Reino Barack di Jepang.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved