Artis Tersangkut Narkoba

Sikap Vokalis Band Zivilia Sering Misterius Sebelum Tertangkap Tangan sebagai Pelaku Narkoba

"Kalau itu kan sebenernya pribadi ya. Biasanya sih kalo kita lagi manggung, saya enggak terlalu tau banyak dia sepertinya."

Sikap Vokalis Band Zivilia Sering Misterius Sebelum Tertangkap Tangan sebagai Pelaku Narkoba
ISTIMEWA
Zulkifli alias Zul, vokalis Zivilia. 

WARTA KOTA, PALMERAH ---  Vokalis band Zivilia Zulkifli alias Zul (37) ditangkap oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba beberapa hari lalu.

Penyanyi tersebut diamankan petugas Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya karena diduga telah melakukan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Sahabat yang juga drummer grup band Zivilia, Obot mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan kabar vokalisnya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Obot menjelaskan, tidak tahu sama sekali Zul menjadi pencandu dan diduga sebagai pengedar narkoba.

"Kalau itu kan sebenernya pribadi ya. Biasanya sih kalo kita lagi manggung, saya enggak terlalu tau banyak dia sepertinya," kata Obot saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/3/2019).

Obot mengatakan, dia dan rekan-rekannya di Zivilia sudah sering memberikan peringatan kepada Zul dan semua personel Zivilia agar menjauhi narkotika.

"Karenakan saya selalu straight jangan-jangan (pakai narkoba) gitu. Tapi, sejauh ini tidak tahu, karena selesai manggung kami selalu misah (dengan Zul). Memang sedikit misterius sih dia (Zul)," ucapnya.

Bukan Cuma Pengguna, Zul Zivilia Ditangkap Saat Sedang Timbang dan Bikin Paket Sabu

Selain itu, menurut Obot, Zul memang jarang ke  tempat tongkrongan Zivilia. Obot juga mengaku, dirinya jarang berkumpul dengan personel Zivilia.

"Saya juga jarang ke base camp, saya jarang yang ngumpul-ngumpul. Tapi gua juga enggak tahu juga, kalau di belakang gimana sih Zul. Ya, itu urusan pribadi sih," katanya.

Nasi sudah menjadi bubur dan waktu tidak bisa diputar kembali. Obot mengatakan, grup band Zivilia hanya bisa memberikan doa yang terbaik untuk sang vokalis.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved