Setelah Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Ini Rencana Pelatih Miljan Radovic

Persib Bandung tersingkir dari Piala Presiden 2019 setelah kalah 2-3 atas Persebaya Surabaya dan pelatih Miljan Radovic mengungkapkan rencananya.

Setelah Persib Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Ini Rencana Pelatih Miljan Radovic
Tribun Jabar/ Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi instruksi kepada para pemain sepanjang pertandingan yang akhirnya dimenangkan Persebaya Surabaya 3-2. 

Terdepak dari kancah Piala Presiden 2019, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic sudah punya rencana.

Maung Bandung harus tersingkir setelah dua kali kalah. Kemarin Pangeran Biru kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat.

Target untuk lolos ke delapan besar Piala Presiden pun harus dikubur.

Miljan Radovic mengatakan, ia sudah mengetahui mana saja pemain yang masuk dalam skemanya atau tidak.

"Ya, kami kalah hari ini dan saya punya rencana. Saya mau untuk semua opportunity pada pemain, sekarang saya tahu siapa bisa, siapa tidak bisa. Saya mengerti," ujar Miljan Radovic pada sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat mendamping timnya menghadapi Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pelatih asal Montenegro ini memahami kekecewaan beberapa pihak karena kekalahan tersebut.

Namun, rencana yang dimiliki Miljan Radovic akan tetap dijalankan.

"Kalau kalah kami tidak senang. Saya mau bicara semua, saya ingin semua bagus untuk pemain dulu. Kalau pemain kalah, saya (juga) kalah sama, tapi saya kalah dulu," kata Miljan Radovic.

"Tapi saya pelatih di sini, saya punya rencana dan saya follow itu. Ini turnamen Piala Presiden dan saya ingin kasih kesempatan untuk pemain," ucap Miljan Radovic.

Viral, Pelatih Miljan Radovic Nyaris Dihajar Bobotoh di Bench Pemain Setelah Persib Kalah 2-3

"Saya bicara sekarang mengerti situasi dan saya sekarang mengerti berapa pemain yang bisa dan tidak bisa main atau berapa menit bisa main itu bagus, itu pre session," ujar Miljan Radovic.

Halaman
123
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved