Setelah Enam Tahun Bersabar, Denny Sumargo Menutup Kasus dengan Verny Hasan

Kesabaran bintang film Denny Sumargo berbuah manis. Hasil pemeriksaan DNA menyebutkan, Denny Sumargo bukan ayah biologis anak Verny Hasan.

Setelah Enam Tahun Bersabar, Denny Sumargo Menutup Kasus dengan Verny Hasan
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Denny Sumargo menjelaskan dugaan ayah biologis Allesa Anjani, putri disc jockey Verny Hasan, di Flow Jakarta, Menara BTPN, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis )7/3/2019). 

Bintang film Denny Sumargo (37) memilih tidak melaporkan disc jockey (DJ) Verny Hasan ke polisi meski nama baiknya telah dicemarkan.

Medio 2013, Verny Hasan pernah menuding Denny Sumargo sebagai ayah dari anaknya.

"Kalau ada (niat) sudah saya laporkan ke polisi sejak dari dulu, habis dia. Cuma bukan itu tujuannya. Tujuan saya bukan membuat orang itu hancur, tapi membuka matanya," kata Denny Sumargo ketika berbincang di Flow Jakarta Lounge, Menara BTPN, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Verny Hasan bertemu Denny Sumargo di Flow Jakarta, Menara BTPN, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019) siang.
Verny Hasan bertemu Denny Sumargo di Flow Jakarta, Menara BTPN, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Padahal, seperti dikutip dari Kompas.com, Verny Hasan pernah mengancam akan 'menghancurkan' kehidupan Denny Sumargo dengan pengakuan telah berbadan dua dan hamil akibat perbuatannya dengan bintang film 5 cm (2012), The Doll (2016) dan Kartini (2017) itu.

"Dia pernah bilang, saya masih ingat. 'Saya akan menghancurkan kamu'," kata Denny Sumargo yang juga bermain film horor laris Suzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) ini.

Menjawab tudingan miring tersebut, Denny Sumargo tetap sabar dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memacari Verny Hasan dan tidak menjanjikan apapun.

"Saya tidak pernah menghamili orang lain. Saya tanya ke dia (Verny Hasan), tujuannya apa (mengaku hamil). Eh, tahunya ada udang dibalik batu," jelas pria kelahiran Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981, ini.

Hasil Keterangan Pemeriksaan DNA Allesa Anjani, anak Verny Hasan, dengan Denny Sumargo.
Hasil Keterangan Pemeriksaan DNA Allesa Anjani, anak Verny Hasan, dengan Denny Sumargo. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Setelah enam tahun berlalu, Denny Sumargo membuktikan semua tuduhan miring Verny Hasan itu.

Melalui tes DNA, tudingan Verny Hasan tersebut tidak benar.

Selama ini Denny Sumargo hanya bisa bersabar menahan hinaan karena dinilai sebagai ayah yang tidak bertanggung jawab.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved