Breaking News:

Pasca Putus dengan Reino Barack, Sahabat Bantah Luna Maya Didekati Pengusaha Malaysia

Pasca Putus dengan Reino Barack, Sahabat Bantah Luna Maya Didekati Pengusaha Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

warta kota/nur ichsan
Luna Maya 

Pasca Putus dengan Reino Barack, Sahabat Bantah Luna Maya Didekati Pengusaha Malaysia. Pengusaha Malaysia itu bernama Faisal Nasimuddin. 

SETELAH putus dari Reino Barack, aktris Luna Maya dikabarkan sudah mulai membuka hatinya dan saat ini sedang didekati oleh pengusaha asal Malaysia.

Luna Maya belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha yang bernama Faisal Nasimuddin, di mana keduanya sering berbalas komentar di media sosial instagram.

Sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan membantah kabar kedekatan temannya itu dengan seorang pengusaha dari Negeri Jiran.

"Enggak dekat kok, itu enggak benar," tegas Iwet Ramadhan yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) malam.

Ternyata Tol Terpanjang di Indonesia Bukan Tol Cipali, Hari Ini Diresmikan Presiden Jokowi

Terungkap, Ini Penyebab Kekalahan Jonatan Christie sehingga Tersingkir dari All England 2019

Iwet mengatakan, saat ini Luna sedang tidak dekat dengan lelaki siapapun, kecuali dengan teman dan juga sahabat-sahabatnya paska putus dari Reino Barack.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya. Kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan, akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Dan ia akan konsentrasi kesitu," ucapnya.

"Soal masalah percintaan itu engga ada deh," tambahnya.

Bagi Iwet, kesibukan Luna dalam karier di akting dan juga bisnis, sebagai bentuk pelariannya dalam semua masalah dan gundah gulana hatinya, mengenai kabar pernikahan Reino dan Syahrini beberapa waktu lalu.

Namun, Iwet tidak menampik pastinya Luna Maya selalu menceritakan segala keresahan hati dan permasalahan hidup kepada teman-temannya seperti dirinya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan lain-lain.

"Move on bisa dari segala macem ya gak cuma hati ya. Bisa masalah hati, bisa masalah pekerjaan wah degala macem. Kita lihat saja, she's verry positive and I'm happy for her, dan kita liat akan ada gebrakan dari Luna," ujar Iwet Ramadhan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved