Novel Bamukmin Tuding Ketua DPRD DKI Salah Satu Pembawa Gerbong yang Tidak Setuju Saham Bir Dicabut

Novel Bamukmin menuding Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi menjadi salah satu pembawa gerbong yang tidak menyetujui Saham Bir PT Delta Djakarta Tbk dicabut

Novel Bamukmin Tuding Ketua DPRD DKI Salah Satu Pembawa Gerbong yang Tidak Setuju Saham Bir Dicabut
Warta Kota/Joko Supriyanto
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin di sela-sela aksi demo di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3). 

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menuding Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi menjadi salah satu pembawa gerbong yang tidak menyetujui Saham Bir PT Delta Djakarta Tbk dicabut.

Pasalnya sejak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengajukan pencabutan Saham Bir PT Delta Djakarta Tbk, hingga saat ini mengalami kendala karena beberapa anggota DPRD tidak menyetujui rencana tersebut.

"Jadi memang kita lihat prasetyo edi adalah pembawa gerbong yang tidak setuju saham ini akan di cabut. Bahkan akan ditambahkan. Kita sudah tahu. Kita meminta untuk satu, amanat umat islam ini jangan dikhianati demi menjaga moral bangsa," kata Novel saat demo di DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Novel mempertanyakan sikap beberapa anggota DPRD yang menolak Saham Bir PT Delta Djakarta Tbk dicabut.

Padahal disebutkan Novel, keuntungan dari penjualan itu dapat dialokasikan dengan kebutuhan yang positif seperti membangun moral bangsa, serta dapat membangun beberapa pembangunan untuk DKI.

"Kenapa harus dipertahankan padahal sekarang perlu di Jakarta ini membangun moral, karena bagaimanapun pinternya orang kalo rusak penuh dengan kerusakan, koruptor dan sebagainya. Makanya kita meminta jangan coba-coba," ujarnya.

Dirinya mengaku jika DPRD tidak mencabut Saham Bir PT Delta Djakarta Tbk, pihaknya mengaku akan kembali melakukan aksi demo yang lebih besar lagi.

"Untuk itu mudah-mudahan aspirasi umat islam ini khususnya di DKI Jakarta tahun ini dituntaskan yaitu Pemda DKI mencabut saham yang disetujui oleh semua anggota DPRD," katanya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved