Ismed Sofyan Jadi Host di Saluran YouTube Persija

Ismed mengaku tidak menemukan banyak kendala berbicara di depan kamera ala vlogger itu. Ia terlihat percaya diri.

Ismed Sofyan Jadi Host di Saluran YouTube Persija
Media Persija
ISMED Sofyan 

ADA yang menarik di channel YouTube Persija Jakarta. Pemain senior Persija, Ismed Sofyan, terlihat sedang menjadi host di vlog channel YouTube Macan Kemayoran itu.

Hal ini terjadi saat skuad Persija sedang dalam perjalanan menuju Yogyakarta pada 3 Maret lalu, untuk melakukan laga di Grup D Piala Presiden 2019.

Legenda hidup Macan Kemayoran itu tampak sudah terbiasa dan tidak grogi berbicara di depan kamera ala vlogger.

Ismed mengaku tidak menemukan banyak kendala berbicara di depan kamera ala vlogger itu. Pemain asal Aceh itu juga mengaku sangat percaya diri alias pede.

"Enggak ada masalah bagi aku ngevlog seperti itu, percaya diri saja karena kan yang menentukan itu kualitas di lapangan. Toh saya sampai sekarang masih bermain terus," ujar Ismed kepada Harian Super Ball.

Beto Goncalves Bocorkan Rahasia Persija Jakarta Saat Bentrok Sore Ini

Pemain berusia 39 tahun itu juga memuji apa yang ditampilkan oleh tim media Persija Jakarta itu. "Keren menurut aku perkembangan tim media Persija. Sejauh ini mereka membuat kami lebih dekat dengan The Jakmania di media sosial," imbuh Ismed.

CEO Persija, Ferry Paulus, juga mengakui perubahan organisasi di tubuh perusahaan membuat perkembangan tim media Persija kian pesat.

Lebih lanjut Ferry beharap hal ini akan merambah menjadi Persija TV di channel YouTube tim Ibu Kota itu nantinya.

"Keren ya? Ya memang reorganisasi besar-besaran yang kami lakukan di back office untuk meningkatkan lagi kualitas tim marketing dan media dalam melakukan terobosan-terobosan baru," ucap Ferry.

"Kalau untuk Persija TV, ya step by step. Sejauh ini sih di internal sudah lumayan bagus. Nanti mungkin harus ada yang dimodifikasi untuk menuju ke Persija TV di YouTube," pungkas Ferry.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (8/3/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved