Berita Video

VIDEO: Hujan Deras, Persija Jakarta Terpaksa Latihan di Lapangan Futsal di Sleman

Dan kondisi juga hari ini hujan deras juga," kata pelatih Persija, Ivan Kolev

Persija Jakarta kembali melakukan persiapan dengan menggelar latihan di lapangan Planet Futsal, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (6/3/2019) sore.

Skuat Macan Kemayoran terpaksa menggelar latihan di lapangan futsal lantaran kondisi cuaca di Sleman diguyur hujan lebat.

Akibatnya, staff pelatih Persija memilih memindahkan sesi latihan kepada anak asuhnya di lapangan futsal.

"Kami terpaksa latihan di tempat futsal karena tidak dapat latihan di lapangan yang biasa (rumput). Dan kondisi juga hari ini hujan deras juga," kata pelatih Persija, Ivan Kolev saat ditemui TribunJakarta di Planet Futsal, Sleman, Rabu (6/3/2019).

Pelatih berusia 61 tahun itu mengakui pemindahan lokasi latihan ini mempengaruhi beberapa program latihan yang sudah disusun.

"Latihan di tempat futsal mengurangi program latihan. Kita juga harus mengganti beberapa program latihan cuma yang penting tujuan bisa tercapai dan untuk menyamakan kondisi fisik juga," terang Kolev.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu mengatakan program latihan yang diberikan kali ini masih berfokus kepada pemulihan kondisi fisik para pemainnya di lapangan.

VIDEO: Unjuk Rasa Warga Burangkeng Memanas, Teriak Siap Mati Bersama

VIDEO: Suasana Latihan Timnas U23 Jelang Piala Asia

VIDEO: Sahabat Luna Maya Iwet Ramadan Bicara Soal Kondisi Terkini

Selain itu, Kolev akan menyisipkan latihan taktik kepada anak asuhnya untuk pertandingan menghadapi Madura United.

"Program latihan hari ini sebenarnya seperti biasa saja tetap jaga kondisi yang tidak bermain kemarin. Kami mau mempersiapkan pemain ini untuk melawan madura united," terang Kolev.

Persija Jakarta selanjutnya akan berhadapan dengan Madura United di laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat (10/3/2019) mendatang. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved