VIDEO: Kuasa Hukum Andi Arief Benarkan Kliennya Sudah Pulang Semalam

"Lengkap semua, AA proaktif, tidak akan kabur kemana-kemana, sekarang pun ada pertemuan," ujarnya.

Kuasa Hukum Andi Arief, Dedi Yahya mengakui bahwa kliennya sudah dibawa pulang dari Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, pada Selasa (5/3) lalu.

"Tadi Malam AA dibawa pulang," ucap Dedi di lokasi, Rabu (6/3).

Proses administrasi kelengkapan pmm dokumen kepulangan Andi Arief pun sudah diurus olehnya sehingga diperbolehkan pulang.

"Lengkap semua, AA proaktif, tidak akan kabur kemana-kemana, sekarang pun ada pertemuan," ujarnya.

Andi Arief pun dikatakan olehnya akan hadir di Dittipid Narkoba Bareskrim Polri untuk kembali menjalani asesmen kesehatan.

"Hari ini tes kesehatan lagi. Untuk mengetahui sejauh mana efek obat yang dikonsumsi. Yang pasti AA akan kembali lagi (ke Dittipid Narkoba)," ungkap Dedi.

VIDEO: Wacana Kardus Suara Diletakkan di Koramil, Jusuf Kalla Bilang Begini

VIDEO: Sibuk Main Film, Lala Karmela Tunda Karir di Musik

VIDEO: Nikita Mirzani Sebut Reino Barack Jadi Alay

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief ditangkap karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh aparat kepolisian di sebuah kamar di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal M Iqbal mengungkapkan, polisi sudah melakukan tes urine terhadap Andi Arief. Hasilnya, Andi positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Kami sudah melakukan tes urine, terhadap Saudara AA dan positif mengandung metamphetamine atau jenis narkoba yang biasa disebut sabu," ujar Iqbal dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) lalu. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved