Tak Ingin Jadi Anggota DPR, Indra Sjafri: Ecek-ecek Banget Itu

Indra menegaskan cita-cita terbesarnya adalah membawa timnas U-23 lolos ke Kejuaraaan Asia AFC U-23 2020 dan meraih medali emas SEA Games 2019

Tak Ingin Jadi Anggota DPR, Indra Sjafri: Ecek-ecek Banget Itu
KOMPAS.COM/FERRIL DENNYS
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019). 

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku tak pernah bermimpi dan punya keinginan berkarier di luar sepak bola.

Misalnya terjun ke dunia politik mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

Untuk saat ini, Indra menegaskan cita-cita terbesarnya adalah membawa timnas U-23 lolos ke Kejuaraaan Asia AFC U-23 2020 dan meraih medali emas SEA Games 2019.

"Saya hanya ingin mengabdi ke negara ini untuk sepak bola. Itu saja. Jadi jangan digiring saya ke mana-mana. Karena saya tidak ahli di situ," ucap pria asal Sumatera Barat itu.

Bagi Indra, dirinya hanya ahli di bidang sepak bola, dan bidang inilah yang menjadi konsennya untuk terus mengabdi pada negara.

"(Cita-cita di luar pekerjaan saat ini) tidak ada. Hidup saya di sepak bola. Tidak ada yang lain. Tidak ingin jadi anggota DPR, bagi saya ecek-ecek banget itu," kata Indra dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com dan BolaSport.com, di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indra Sjafri: Saya Tak Ingin Jadi Anggota DPR, "Ecek-ecek" Banget Itu"

Editor: Murtopo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved