Perluas Penjualan LTO Ultrium Data Cartridge di Indonesia Fuji Film Jalin Kerjasama dengan Harrisma

Mereka optimis dengan kerja sama ini akan semakin memperkuat posisinya di industri data storage.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Joko Supriyanto
Fuji Film Indonesia gandeng Harrisma untuk pasarkan LTO Ultrium Data Cartridge di Indonesia. Rabu (6/3/2019). 

Dalam mengembangkan sayapnya di dalam dunia bisnis, PT Fuji Film Indonesia menjalin kerja sama dengan Harrisma dalam perluasan pemasaran perangkat keras Linear Tape Open (LTO) Ultrium Data Cartridge.

Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia, Nariyoki Kawakubo mengatakan sejauh ini bisnis storage begitu potensial di Indonesia, sehingga dirinya optimis dengan kerjasama ini akan semakin memperkuat posisinya di industri data storage.

"Kehadiran bisnis Recording media Fuji Film Indonesia dan juga penunjukan Harrisma hari ini, sejalan dengan kampanye branding global kami, 'Never Stop',"

"Fuji Film berkomitmen untuk tidak pernah berhenti memberikan nilai tambah melalui teknologi, produk dan layanan kami yang eksklusif," kata Nariyoki Kawakubo, saat mengelar distributor launching di Harris Vertu Harmoni, Rabu (6/3/2019).

Dengan dipilihnya Harrisma sebagai partner bisnis barunya, diyakini mampu memperlebar bisnis ini, terlebih Harrisma sudah berkecimpung di dunia IT sejak 33 tahun terakhir.

Sehingga, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup lebih banyak orang di Indonesia.

"Dipilihnya Harrisma karena memang sudah berpengalam di dunia IT puluhan tahun, sehingga kita yakini dengan kerjasama ini dapat meningkatkan bisnis ITnya," ujarnya.

Sedangkan Direktur Utama Harrisma lnformatika Jaya, Yansen Setiawan mengatakan sangat senang dengan kerjasama dengan Fuji Film Indonesia. Untuk itu ia yakin kedepan dapat menguasi para LTO ini.

"Harrisma merasa berbahagia dengen kerja sama yang baik ini. Ini menjadi peluang sekaligus tantangan bagi Harrisma. Melihat pengalaman kami di dunia IT selama 33 tahun terakhir, kami optimistis Harrisma menguasai pasar LTO ini," ujarnya.

Dengan mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari Fuji Film untuk memasarkan produk mereka, dirinya akan berusaha memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang memerlukan support.

"Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat, Harrisma akan terus meningkatkan kualitas bisnis IT nya di Indonesia dan mengembangkan nilai potensi di industri IT," katanya.

Sementara itu, Sales Manager Recording Media Division PT Fuji Film Indonesia, Willie Pratama, mengatakan kerjasama ini merupakan langkah baru untuk mengembangkan bisnis dibidang IT.

"Ini merupakan babak baru kerja sama antara Fujifilm san Harrisma, yang sudah berpengalaman puluhan tahun menjadi distributor produk-produk IT dari seluruh dunia. Kami yakin Harrisma bisa tampil cemerlang," ucapnya.

Dimana Linear Tape-Open LTO yaitu teknologi pita magnetik untuk penyimpanan data yang dikembangkan para era 2000an.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved