Pembunuh Habisi Korban yang Jadi Mayat Terbungkus Karung Dihantam Pakai Tabung Gas 3 Kg

Diam-diam atau tanpa sepengetahuan pelaku, korban berpacaran dengan WGS, yang merupakan kekasih pelaku.

Pembunuh Habisi Korban yang Jadi Mayat Terbungkus Karung Dihantam Pakai Tabung Gas 3 Kg
Warta Kota/Muhammad Azzam
Ilustrasi. Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kantung plastik di tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat. 

Tim gabungan dari Subdit Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota, berhasil mengungkap kasus pembunuhan atas pria yang mayatnya ditemukan warga terbungkus karung dan kantong plastik, di jembatan Kali Cibening, di Kampung Caman Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (4/3/2019).

Diketahui, mayat terbungkus karung yang merupakan sosok korban seorang pria dalam yang jadi mayat terbungkus karung yang dilapisi kantong plastik, yang tewas itu bernama Eljon Manik.

Eljon Manik adalah warga Bekasi, asal Sukomanunggal, Jawa Timur.

Sementara pelaku adalah SJ (54) alias Medy alias Daeng. SJ dibekuk di rumah kontrakannya di Jalan Caman Utara, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat Kota Bekasi, Selasa (5/3/2019)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan ada motif asmara atau cinta segitiga dibalik kasus ini.

"Pelaku membunuh korban karena dendam dan merasa ditikam atau ditikung dari belakang sebab diam-diam atau tanpa sepengetahuan pelaku, korban berpacaran dengan WGS, yang merupakan kekasih pelaku dan hidup serumah dengan pelaku selama ini," kata Argo, Kamis (6/3/2019).

Ia menjelaskan dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban dilakukan dengan menghantamkan tabung gas elpiji kemasan 3 Kg sebanyak sekitar 6 kali ke kepala korban.

"Sehingga korban meninggal dunia akibat dianiaya pelaku dengan menggunakan tabung gas kemasan 3 kg," kata Argo.

Menurut Argo, pembunuhn itu terjadi di rumah kontrakan pelaku di Jalan Caman Utara, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019).

"Awalnya pada Sabtu 3 Maret 2019, pukul 06.25, korban mendatangi rumah kontrakan yang ditempati pelaku SJ dengan kekasihnya WGS," kata Argo.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved