Andi Arief Ditangkap

Misteri Sosok Wanita saat Penangkapan Andi Arief Perlahan Terkuak

Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal membenarkan bahwa terdapat sosok wanita saat penangkapan di sebuah kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3)

Misteri Sosok Wanita saat Penangkapan Andi Arief Perlahan Terkuak
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal di depan Kantor BNN, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (6/3). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

KRAMATJATI, WARTAKOTALIVE.COM -- Kabar keberadaan sosok wanita saat penangkapan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief, sempat simpang siur.

Sebelumnya polisi sempat menyanggah keberadaan sosok wanita itu pada saat konferensi pers di Mabes Polri, Senin (4/3) lalu.

Kini sosok wanita yang diduga bersama Andi Arief saat proses penggrebekan perlahan terungkap.

Kadiv Humas Polri, Irjen M Iqbal membenarkan bahwa terdapat sosok wanita saat penangkapan di sebuah kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3) lalu.

"Sesuai apa yang kami sampaikan di konpers dan beberapa media, benar bahwa saat penggerebekan saudara AA, terlihat satu orang (wanita), tetapi telah dikembangkan oleh petugas kami temukan ada seorang wanita berinisial R alias L di kamar mandi," tutur Iqbal di depan Kantor BNN, Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (6/3).

Iqbal juga mengungkapkan hubungan wanita berinisial L tersebut dengan Andi Arief. Wanita tersebut merupakan seorang eks-mahasiswa.

"Pekerjaannya, eks-mahasiswa Ya (hubungannya) sahabat dekat lah," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto menyatakan bahwa penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap wanita tersebut. Pemeriksaan dilakukan di kamar terpisah saat perempuan itu ditemukan di kamar mandi tempat Andi Arief menginap

"Wanitanya kita riksa, kita pisah (pemeriksaannya). Kenapa? Saya tidak mau dipengaruhi atau takut," ungkap Eko.

Ia menambahkan wanita berinsial L tersebut juga sudah dilakukan pemeriksaan tes urine. Setelah itu, ia langsung dipulangkan dengan surat perjanjian dari orang tuanya.

"Wanita tes urine negatif, karena umurnya 26 sampai 30 tahun. Kami hubungi keluarga, dijemput dan buat surat perjanjian. Ini negatif tanpa narkoba," tutur Eko. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved