Manchester United Siakan Dana Besar untuk Gaet Paulo Dybala

Dybala sebagai pengganti ideal bagi sang penyerang internasional Belgia, namun kendalanya Juventus tak akan mudah melepas bintang muda mereka tersebut

Manchester United Siakan Dana Besar untuk Gaet Paulo Dybala
AFP/Kompas.com
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya seusai membobol gawang Barcelona pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, pada 11 April 2017. 

MANCHESTER United dilaporkan bakal menyiapkan dana besar demi memuluskan rencana mendatangkan Paulo Dybala pada musim panas mendatang.

Total senilai €140 juta akan disiapkan oleh manajemen United guna memboyong bintang Juventus tersebut dan peluang itu membesar seandainya Romelu Lukaku hengkang.

Rumor yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Lukaku punya pertimbangan untuk meninggalkan Old Trafford setelah kurang bersinar sejak bergabung dari Everton pada 2017.

PASI Kirim Muhammad Zohri dan 5 Pelari Lain ke Kejuaraan Asia di Qatar

The Sun melansir United melihat Dybala sebagai pengganti ideal bagi sang penyerang internasional Belgia, namun kendalanya Juventus tak akan mudah melepas bintang muda mereka tersebut.

Upaya melibatkan Lukaku, 25, sebagai alat pemulus transfer Dybala juga muncul, lantaran kampiun Serie A Italia diklaim tertarik untuk mendatangkan.

Dybala, 25, mulai kesulitan untuk bermain secara reguler di Juventus terlebih sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sejauh musim 2018/19 ini berjalan ia baru mengemas empat gol di Serie A.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved