Bebas dari Hukuman Penjara, Augie Fantinus Berencana Nonton Bareng 'Lagi-lagi Ateng'

Presenter dan bintang film Augie Fantinus berencana menyewa satu studio di bioskop untuk melihat film 'Lagi-lagi Ateng' yang dibintanginya usai bebas.

Bebas dari Hukuman Penjara, Augie Fantinus Berencana Nonton Bareng 'Lagi-lagi Ateng'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (4/3/3019). 

Pemain film dan presenter Augie Fantinus (39) merasa begitu lega setelah mendengarkan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019) petang.

Ketika membacakan vonis di sidang putusan perkara dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Augie Fantinus, majelis hakim PN Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman 5 bulan kurungan penjara dipotong masa penahanan untuk pemeran Ateng di film Lagi-lagi Ateng (2019) tersebut.

Vonis hakim PN Jakarta Pusat itu tiga bulan lebih ringan daripada tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Augie Fantinus dan istrinya, Adriana, usai sidang vonis bebas di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).
Augie Fantinus dan istrinya, Adriana, usai sidang vonis bebas di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dalam sidang tuntutan, JPU Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat menuntut Augie Fantinus dengan hukuman selama 8 bulan penjara dipotong masa penahanan.

Artinya, pria kocak kelahiran Bandung, Jawa Barat, 6 Agustus 1979, tersebut akan menghirup udara bebas pada 13 Maret 2019.

Augie Fantinus mulai menjalani penahanan sejak 12 Oktober 2018.

"Sudah pasti lega banget rasanya. Sebentar lagi akan bebas," kata Augie Fantinus setelah mendengarkan vonis hakim PN Jakarta Pusat, Selasa petang.

Film 'Lagi Lagi Ateng' menggelar acara press screening dan press confrence di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
Film 'Lagi Lagi Ateng' menggelar acara press screening dan press confrence di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Banyak hal yang ingin dilakukan Augie Fantinus setelah menghirup udara bebas. Selain menghabiskan waktu bersama istri, anak, dan keluarganya, Augie Fantinus juga berencana menonton film Lagi-lagi Ateng yang dibintanginya.

Selama diputar di bioskop, Augie Fantinus masih berada di tahanan dan belum menyaksikan film yang dibintanginya bersama komedian Soleh Solihun itu. 

"Teman-teman bilang kalau mau menyewa satu bioskop untuk nonton bareng," kata Augie Fantinus

Penulis:
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved