Andi Arief Ditangkap

Asesmen Selesai, Andi Arief Dirujuk ke RSKO

BNN, sambung Dedi, merekomendasikan Andi Arief untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Asesmen Selesai, Andi Arief Dirujuk ke RSKO
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kuasa Hukum Andi Arief, Dedi Yahya di Gedung Direktorat Tindak Pidana (Dittipid) Narkoba Bareskrim Polri, Rabu (6/3). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

KRAMATJATI, WARTAKOTALIVE.COM -- Pengacara Andi Arief, Dedi Yahya mengatakan bahwa kliennya selesai menjalani proses asesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (6/3).

Andi terlihat keluar dari gedung BNN sekira pukul 17.25 WIB.

Hasil asesmen memutuskan Andi Arief diharuskan melakukan rehabilitasi rawat jalan.

"Jadi proses hari ini penyerahan dari bareskrim ke bnn khususnya ke tempat mengeluarkan assesment dari hasil assesmentnya ini dia harus dirawat jalan namanya. Bagian dari rehab ada rawat inap ada rawat jalan. Kebetulan Pak Andi rawat jalan," tutur Dedi saat dikonfirmasi, Rabu (6/3).

BNN, sambung Dedi, merekomendasikan Andi Arief untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Lantaran tingkat ketergantungan narkoba Andi Arief masih dalam taraf rendah, proses tersebut sekiranya akan selesai 2 sampai 3 hari saja.

"Silakan dirujuk ke rumah sakit yang mana yang bersedia Pak Andi gitu ya. Jadi RSKO mungkin seperti itu. Iya jadi memang ke RSKO kayaknya sepertinya tadi itu. Karena kadarnya Pak Andi ini cukup rendah, mungkin cukup dengan 2 sampai 3 hari melihat perkembangan kesehatannya, itu cukup sementara ya," katanya.

Namun demikian, Dedi mengaku tak mengetahui kapan Andi Arief akan mulai menjalani proses rawat jalan tersebut.

"Ke RSKO karena hari ini tutup, apa besok mungkin nunggu kabar dari Pak Andi ya. Belum ditentukan, yang pasti segera ke RSKO," ungkap Dedi. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved