VIDEO: Suasana Haru Pemakaman Ibunda Mikha Tambayong yang Wafat Karena Auto Imun

Saat ibunda meninggal dunia, Mikha Tambayong pun sedang ingin tampil dalam acara festival 'Java Jazz', yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Mingg

Duka mendalam dirasakan oleh aktris Mikha Tambayong, yang kehilangan sang ibunda, Deva Sheila Tambayong Malaiholo untuk selama-lamanya.

Deva Sheila Tambayong Malaiholo meninggal dunia pada Minggu (3/3/2019) sore karena penyakit yang dideritanya selama ini, yakni sakit auto imun yang merenggut nyawanya.

Saat ibunda meninggal dunia, Mikha Tambayong pun sedang ingin tampil dalam acara festival 'Java Jazz', yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu malam.

Deva Sheila Tambayong Malaiholo dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019) setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dua hari belakangan ini.

Pantauan Warta Kota, Mikha Tambayong yang mengenakan dress berwarna putih dan kaca mata hitam, terlihat gusar saat tiba di TPU Menteng Pulo sekitar pukul 12.15 WIB, yang didampingi kekasihnya, Danil Wenas.

VIDEO: Kawasan Kebon Jeruk Tergenang Akibat Hujan Semalam, Karyawan Terlambat Kerja

VIDEO: Serunya Barongan dalam Air di Sea World Ancol

VIDEO: Pria Ini Tanam 16 Pohon Ganja di Rumahnya di Kawasan Pondok Gede

Setelah duduk dibangku tamu pemakaman, Mikha terlihat terus menangis karena tidak bisa menutupi kesedihannya karena telah ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya.

Mikha Tambayong hanya bisa memeluk erat sang ayah, yang duduk di sebelah kanannya. Selain memeluk, ia pun menggandeng terus tangan sang ayah sambil menutupi peti jenazah sang ibunda yang sudah diletakan diatas liang lahatnya.

Sesekali Mikha Tambayong tampak mengusap air matanya itu yang menetes ke pipinya. Sambil mengusap air matanya, Mikha terlihat menangis sesegukan.

Lagi-lagi, Mikha menggandeng tangan ayahnya dan juga memeluknya. Lalu, ia berusaha menguatkan ayahnya itu sambil berbincang kecil.

"Kuat ya ayah," kata Mikha Tambayong dengan suara lirih.

"Kamu juga harus kuat," jawab sang ayah dengan pelan kepada Mikha Tambayong.

Kemudian, Mikha Tambayong pun menatap kembali peti jenazah ibundanya. Terlihat ia mengucapkan kalimat ungkapan perasaannya saat ini.

"Love you ma," ucap Mikha Tambayong. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved