VIDEO: Murid Kesetrum Listrik Sampai Meninggal, SMP At Taufiq Cilincing Diliburkan

“Dengan kejadian ini yayasan diliburkan karena turut berbelasungkawa karena meninggalnya murid SMP At Taufiq,” ungkapnya, Selasa (5/3).

Peristiwa dua murid dan satu guru yang kesetrum listrik di Jalan Kebantenan RT 007/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/3) membuat aktivitas belajar SMP At Taufiq diliburkan.

Ketua RT 007/RW 07 Semper Timur, Hasyim Iskandar mengatakan peristiwa itu mengakibatkan aktivitas di sekolah tersebut diliburkan sementara waktu sebagai ungkapan turut berbelasungkawa.

“Dengan kejadian ini yayasan diliburkan karena turut berbelasungkawa karena meninggalnya murid SMP At Taufiq,” ungkapnya, Selasa (5/3).

Hasyim menambahkan seluruh siswa diliburkan dan dipulangkan ke rumah masing-masing. Hanya saja liburnya sekolah tersebut dikakukan hari itu saja sebagai bentuk ucapan turut berdukacit meninggalnya seorang murid.

VIDEO: Kemasan Makanan Ringan Jadi Modus Sembunyikan Sabu

VIDEO: Kawasan Kebon Jeruk Tergenang Akibat Hujan Semalam, Karyawan Terlambat Kerja

VIDEO: Setelah Nonton Film Biru, Remaja di Ciputat Cabuli Bocah Berusia 10 Tahun

“Udah pada pulang diliburkan untuk ikut berdukacita meninggalnya Rafly siswa SMP At Taufiq,” sambung Hasyim.

Dua murd yang kesetrum listrik yakni Rafly Ramadhani Putra dan Heru Sunarko. Sementara satu orang guru Cheffi Supriyadi juga ikut kesetrum listrik saat berusaha menolong. Rafly sendiri belakangan meninggal dunia. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved