Andi Arief Ditangkap

Partai Demokrat: Indonesia Masih Butuh Pikiran Andi Arief

Jansen Sitindaon menilai rekan sejawatnya, Andi Arief, berhak mendapatkan rehabilitasi setelah tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Partai Demokrat: Indonesia Masih Butuh Pikiran Andi Arief
Twitter @AndiArief__
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief 

KETUA DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menilai rekan sejawatnya, Andi Arief, berhak mendapatkan rehabilitasi setelah tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jansen Sitindaon menilai Andi Arief pantas mendapatkannya, karena tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Dirinya menyebut Andi Arief hanya pengguna.

"Bang Andi ini pengguna, tidak ada hubungan jaringan mafia narkoba. Dia ini korban, dan untuk itu kita rehabilitasi," ujar Jansen Sitindaon di Gedung Dittipid Narkoba Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2019).

Tangkis Serangan Fitnah, Jokowi Bakal Kasih Sepeda kepada Pihak yang Masih Menyebutnya Antek Asing

Menurut Jansen Sitindaon, masyarakat Indonesia masih membutuhkan kontribusi pemikiran dari Andi Arief. Dirinya menilai Andi Arief memiliki peran besar dalam sejarah bangsa.

"Karena demokrasi yang ada hari ini yang kita nikmati, Indonesia masih butuh pikiran Andi Arief. Suka tidaknya dalam catatan sejarah kontribusi, dia ada," tutur Jansen Sitindaon.

"Tapi yang pasti keputusan teman-temen polisi kemarin kan Bang Andi direhabilitasi. Dia kan korban kebetulan, jadi partai sepenuhnya mendukung itu," sambungnya.

Lima Fakta ART Bunuh Bayi yang Baru Dilahirkan, Potong Ari-ari Pakai Gunting Kuku Lalu Dibekap Kain

Jansen Sitindaon hari ini menyambangi Andi Arief yang ditahan di Dittipid Narkoba Bareskrim Polri. Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, lebih dahulu tiba.

Andi Arief saat ini sedang menjalani assessment oleh BNN. Dirinya tertangkap di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu lalu.

Jansen Sitindaon berharap pihak kepolisian memberikan rehabilitasi terhadap Andi Arief.

Siapa yang Cocok Jadi Ketua Umum PSSI? Erick Thohir dan Ahok Menolak, Cak Imin Bersedia

"Yang pasti begini, tindakan kepolisian kami dukung, hari ini rehabilitasi katanya, ya biar rehabilitasi paripurna tuntas misalnya," ucap Jansen Sitindaon.

Halaman
123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved