Palyja Lakukan Perbaikan, Layanan PALYJA di Sebagian Jakarta Selatan Terganggu

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa

Palyja Lakukan Perbaikan, Layanan PALYJA di Sebagian Jakarta Selatan Terganggu
Istimewa
Palyja Lakukan Perbaikan, Layanan PALYJA di Sebagian Jakarta Selatan Terganggu 

WARTA KOTA - PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pada hari Rabu, 06 Maret 2019 pukul 21.00 WIB sampai dengan Kamis, 07 Maret 2019 pukul 04.00 WIB, pasokan air PALYJA kepada pelanggan mengalami gangguan untuk beberapa waktu. Hal ini disebabkan adanya pekerjaan teknis perbaikan di Jl. Fatmawati Raya, Jakarta Selatan.

PALYJA menghimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air. Pasokan air bersih PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Kamis, 07 Maret 2019 pukul 07.00 WIB.

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut:
Pulo, Melawai, Petogogan, Gandaria Utara, Cipete Utara, Cipete Selatan, Pondok Pinang dan sekitarnya.

PALYJA menyediakan truk tanki secara gratis untuk keadaan darurat seperti Rumah Sakit, Tempat Ibadah dan lain-lain serta terus berupaya mencari solusi terbaik antara lain dengan melakukan pengaturan jaringan.

PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di (021) 2997 9999 jika memerlukan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu, atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved