Andi Arief Ditangkap

IPW: Polisi Harus Transparan dan Jelaskan Peran Wanita Cantik yang Bersama Andi Arief di Kamar Hotel

IPW: Polisi Harus Transparan dan Jelaskan Peran Seorang Wanita yang Bersama Andi Arief. Namun polisi menyebut Andi Arief seorang diri saat ditangkap.

IPW: Polisi Harus Transparan dan Jelaskan Peran Wanita Cantik yang Bersama Andi Arief di Kamar Hotel
Istimewa
Beredar Foto Wanita Muda yang Dikabarkan Terciduk Bersama Andi Arief, Penjelasan Kadiv Humas Polri. Kolase Andi Arief dan wanita yang diduga bersamanya di hotel konsumsi sabu-sabu, Senin (4/3/2019). 

IPW: Polisi Harus Transparan dan Jelaskan Peran Seorang Wanita yang Bersama Andi Arief. Namun polisi menyebut Andi Arief seorang diri saat ditangkap.

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meminta polisi menjelaskan secara transparan, mengenai seputar wanita cantik yang kedapatan bersama Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief, saat Andi Arief ditangkap terkait narkoba di kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Agar, kata Neta, masyarakat tahu apa sesungguhnya peran wanita itu di sana.

"Apakah ia sebagai pemasok narkoba atau sekadar teman kencan," kata Neta, Selasa (5/3/2019).

Neta mengatakan, dari informasi yang dihimpun IPW, diketahui saat Andi Arief ditangkap di kamar hotel, ia bersama seorang wanita muda.

Wanita cantik berkulit putih itu mengenakan tanktop merah muda, bercelana jeans dan sepatu warna perak serta berjam tangan kulit cokelat.

"Selain wanita itu, polisi juga menemukan tas perempuan warna hitam di sudut kamar hotel, yang diduga milik wanita yang bersama Andi Arief tersebut," kata Neta.

Panglima TNI: Keliru Seolah-olah TNI Kembali ke Dwi Funsgi TNI, ke Zaman Orde Baru

Pagar Maut Makan Korban Jiwa, Seorang Pelajar SMP At Taufiq Akhirnya Tewas Kesetrum Listrik

Anies Baswedan Ancam DPRD DKI Jika Tak Setuju Saham Bir PT Delta Djakarta Dijual

Namun dalam penjelasan resmi yang dilakukan Polri, keberadaan wanita itu tidak dijelaskan bahkan disebutkan saat Andi Arief diamankan dari dalam kamar hotel, Andi Arief seorang diri saja.

"Sehingga muncul opini di masyarakat bahwa dalam menggunakan narkoba di kamar hotel itu, Andi Arief hanya seorang diri. Padahal sesungguhnya ada orang lain, yakni seorang wanita cantik yang bersama Andi Arief," kata Neta.

Karena hal ini IPW berharap, Polri harus bersikap transparan dan tidak melindungi pihak-pihak tertentu.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved