Dua Orang Murid dan Seorang Guru di Cilincing Kesetrum Listrik, Satu Meninggal Dunia

Dua orang murid dan satu orang guru SMP At Taufiq, di Jalan Kebantenan RT 007/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, kesetrum listrik.

Dua Orang Murid dan Seorang Guru di Cilincing Kesetrum Listrik, Satu Meninggal Dunia
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pagar rumah warga yang mengakibatkandua orang murid dan seorang guru SMP At Taufiq, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara kesetrum listrik, Selasa (5/3/2019) 

Dua orang murid dan satu orang guru SMP At Taufiq, di Jalan Kebantenan RT 007/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, kesetrum listrik.

DUA orang murid dan satu orang guru SMP At Taufiq, di Jalan Kebantenan RT 007/RW 07, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2019) kesetrum listrik.

Bahkan seorang di antaranya meninggal dunia.

Ketua RT 007/RW 07 Semper Timur, Hasyim Iskandar mengatakan tiga korban kesetrum listrik itu masing-masing yakni Rafly dan Heru, murid SMP At Taufiq dan Cepy, guru SMP At Taufiq.

“Peristiwanya kurang lebih jam setengah 7 sampai jam 7 itu kejadiannya. Dan saya diberitahukan oleh warga kurang lebih jam setengah 8,” katanya, Selasa (5/3/2019).

Mendapat informasi tersebut dirinya langsung meluncur ke lokasi dan setibanya di sana mendapati ketiga korban sudsh tergeletak di gang jalan.

Berdasarkan info yang diperoleh, ketiganya korban kesetrum listrik.

“Info pertama saya dapat mereke kesetrum karena memegang pagar rumah warga,” katanya.

Tidak lama setelah kejadian, ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Cilincing, Jakarta Utara.

Namun informasi terakhir, satu di antara ketiga korban yang kesetrum listrik meninggal dunia.

“Saya baru mendengar kabar tadi jam 10an korban 1 atas nama Rafly meninggal dunia. Jadi sementara itu yang saya ketahui sebagai Ketua RT,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved