Bestari Barus Minta Anies Bicaral dengan DPRD Terkait Saham Bir Bukan Hanya Gerindra dan PKS

Ngobrolnya maunya sama Gerindra dan PKS doang sih. Ajak ngobrol yang lain dong, jalankan mekanisme dengan baik.

Bestari Barus Minta Anies Bicaral dengan DPRD Terkait Saham Bir Bukan Hanya Gerindra dan PKS
Wartakotalive/Anggie Lianda Putri
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus di Gedung DPRD DKI Jakarta. 

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus tanggapi ancaman Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang ingin melaporkan Ketua DPRD ke masyarakat karena tak menyetujui saham PT Delta Djakarta Tbk dijual.

Bestari Barus menyarankan agar Anies berdiskusi atau sekedar berbincang dengan Prasetyo Edi Marsudi untuk mencari jalan keluar sehingga permasalahan jual menjual saham ini tak semakin ruwet.

"Gubernur ini menurut saya harus jadi politisi yang tangguh, apapun sebetulnya mudah. Ajak DPRD ngobrol, wong dia aja gamau ngobrol," ujar Bestari saat dikonfrmasi, Selasa (5/3/2019).

Bahkan Bestari menyindir Anies selama ini hanya berbincang dengan partai pengusungnya saja yakni Gerindra dan PKS.

"Ngobrolnya maunya sama Gerindra dan PKS doang sih. Ajak ngobrol yang lain dong, jalankan mekanisme dengan baik," kata Bestari.

Ia pun menyayangkan pernyataan Anies Baswedan yang menyebut bahwa anggota dewan mengambil keuntungan dari perusahaan tersebut.

"Saya kira yang untung rakyat Jakarta, bukan anggota DPRD. Kalau memang (terbukti) ada mengambil untung dari situ (saham bir), ya silahkan saja dilaporkan pada KPK, kalau memang ada yang ambil untung ya," kata Bestari.

Diketahui sebelumnya Anies memang sempat mengancam akan membeberkan ke masyarakat bahwa para wakil rakyat ini senang mendapat untung dari minuman beralkohol.

"Kita laporkan pada rakyat bahwa wakil-wakil anda ingin tetap memiliki saham bir. Dewan anda ingin punya saham bir, terus ingin punya untung dari saham bir," ungkap Anies.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved