VIDEO: Warga Depok Kesal Lubang Bekas Galian, Pohon Pisang Ditanam di Margonda

Pasalnya, pohon pisang tersebut tertanam dan tumbuh diatas lubang bekas galian kabel, yang berjajar di sepanjang Jalan Margonda Raya.

Sebatang pohon pisang nampak tumbuh dan tegak berdiri di depan Kedai Ayam Jerit di pinggir Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok.

Meski pohon pisang berukuran sekiranya setinggi satu meter tersebut nampak seperti pohon pisang pada umumnya, namun lokasi tumbuhnya pohon pisang tersebut cukup menarik perhatian.

Pasalnya, pohon pisang tersebut tertanam dan tumbuh diatas lubang bekas galian kabel, yang berjajar di sepanjang Jalan Margonda Raya.

Video pohon pisang tersebut pun viral di media sosial usai diunggah akun instagram @depok24jam.

Bahkan, saat ini video pohon pisang tersebut pun sudah disaksikan sebanyak lebih dari 43 ribu kali.

VIDEO: Kakek di Pamulang Ini Cabuli Muridnya yang Berusia 9 Tahun

Anak Tukang Ojek dan Pedagang Sayur ini Jadi Lulusan Terbaik SPN Polda Metro

VIDEO: Angel Karamoy Merasa Cantik Tanpa Ilmu Hitam

Yadi (45) penjual gorengan yang berdagang tepat di samping pohon pisang tersebut menuturkan, dirinya tidak mengetahui siapa yang menanam pohon itu.

"Saya mah gak tahu apa-apa mas, siang jam 11.00 WIB saga mulai dagang itu pohon sudah ada," kata Yadi dijumpai di lokasi, Senin (4/3/2019).

Dimintai tanggapan atas kehadiran pohon pisang tersebut, Yadi pun menduga ada warga yang cukup kesal akibat banyaknya lubang galian di Jalan Margonda, hingga lubang galian tersebut di tanam pohon pisang.

"Tapi ini mungkin ya karena ada warga kesal gara-gara banyak lubang galian tersebut," ujar Yadi.

Senada dengan Yadi, Budi salah seorang pengendara ojek daring yang tengah mangkal di sekitar lokasi pun menuturkan hal serupa.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved