Mantan Pacar Agnez Mo ini Dekati Gisella Anastasia?

Wijin membenarkan kalau Gisella Anastasia menyaksikan pertandingan basketnya di Surabaya.

Mantan Pacar Agnez Mo ini Dekati Gisella Anastasia?
Warta Kota
Wijaya Saputra alias Wijin ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). (ARI). 

Paska bercerai dari aktor Gading Marten, penyanyi sekaligus bintang film Gisella Anastasia dikabarkan tengah dekat dengan pria lain.

Gisella Anastasia rupanya dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial, dengan lelaki bernama Wijaya Saputra alias Wijin, bekas kekasih penyanyi Agnez Mo.

Kabar kedekatan Gisella Anastasia dan Wijin pun sempat terkuak ke publik. Beberapa waktiu lalu, dikabarkan Gisella Anastasia terbang ke Surabaya, Jawa Timur diduga menyaksikan Wijin tanding basket.

Hal itu pun diabadikan oleh seseorang dalam sebuah video yang viral di media sosial instagram. Dalam video tersebut terlihat Gisella Anastasia sedang asik menyaksikan pertandingan basket, dengan teman-temannya.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019) Wijin membenarkan kalau Gisella Anastasia menyaksikan pertandingan basketnya di Surabaya.

VIDEO: Kakek di Pamulang Ini Cabuli Muridnya yang Berusia 9 Tahun

VIDEO: Mikha Tambayong Menangis Histeris Ditinggal Ibunya

VIDEO: Angel Karamoy Merasa Cantik Tanpa Ilmu Hitam

"Ya kan dia (Gisella Anastasia) di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton dengan ajak teman-teman," kata Wijaya Saputra.

Wijin menegaskan kalau hubungannya dengan janda yang akrab disapa Gisel itu, hanya lah berteman saja. Saat ini belum ada hubungan spesial dengan ibu dari putri yang bernama Gempita Noura Marten.

"Saya pikir dia (Gisel) engga dateng, eh dateng. Ya buat saya cuman support temen lah," ucapnya.

Kendati demikian, Wijin enggan menceritakan perasaannya kepada Gisel. Namun, ia tidak menampik paska pertandingan, dirinya dengan Gisel pergi jalan-jalan.

"Aduh... Awas-awas ngalangin jalan aja nih. Kalaui itu (Setelah pertandingan) jalan-jalan sama makan doang," ujar Wijaya Saputra. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved