Breaking News:

Ibu Rumah Tangga Lakukan Percobaan Coba Bunuh Diri Setelah Tiga Kali Diselingkuhi Suami

Motif percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan pelaku karena depresi setelah diselingkuhi oleh sang suami hingga tiga kali.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota
Ilustrasi percobaan bunuh diri 

WARTA KOTA, KELAPA GADING --- Seorang ibu rumah tangga, ROWVG (35) melakukan percobaan bunuh diri menggunakan pisau cutter, Senin (4/3/2019) .

Motif percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan pelaku karena depresi setelah diselingkuhi oleh sang suami hingga tiga kali.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga mengatakan, aksi percobaan bunuh diri itu terjadi di dalam kamar mandi Apartemen The Summit Alpen III, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara,

Percobaan bunuh diri terjadi di  The Summit Alpen III Lt 22B, sekitar pukul 04.00 WIB.

“Pelaku menjadi depresi karena suaminya sudah tiga kali diketahui selingkuh kemudian pelaku berusaha melakukan percobaan bunuh diri,” ucap Martua Silitonga, Senin (4/3/2019).

Penyakit Tidak Kunjung Sembuh hingga Asmara Penyebab dan Percobaan Bunuh Diri, Ini Faktanya

Proses penyelamatan ibu tiga anak itu dipimpin Kanit Reskrim Kelapa Gading AKP Vokky Sagala yang mengerahkan anak buahnya langsung ke tempat kejadian didampingi petugas keamanan apartemen.

“Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara--Red) pelaku sudah berada di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci. Pelaku berkata dia sedang memegang cutter," ucapnya.

Ketika itu, pelaku mengancam jika ada yang mengajak bicara maka pelaku akan melakukan aksi bunuh diri.

Proses negosiasi pun dilakukan, pelaku dibujuk agar membuka pintu kamar mandi untuk diajak bicara baik-baik.

“Namun pelaku tetap berada di dalam kamar mandi dan akan keluar jika suaminya datang menemuinya. Sementara saat ini suaminya berada di Bangka,” katanya.

Gagal Mati, Pelaku Percobaan Bunuh Diri Ini Ngamuk Dibawa ke RS

Kemudian atas seizin pemilik rumah dilakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu kamar mandi.

“Pelaku berhasil dievakuasi sekitar jam 06.00 WIB dengan barang bukti pisau cutter gagang plastik warna hijau,” ujarnya.

Barang bukti pisau cutter warna hijau pun disita dari tangan pelaku.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk mendapat perawatan karena mengalami luka gores pada jari telunjuk tangan sebelah kiri.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved