Ibu Rumah Tangga di Kelapa Gading Mau Bunuh Diri, Setelah Dibujuk Akhirnya Gagal

“Atas seijin pemilik rumah dilakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu kamar mandi dan pelaku berhasil dievakuasi,” ucapnya.

Ibu Rumah Tangga di Kelapa Gading Mau Bunuh Diri, Setelah Dibujuk Akhirnya Gagal
Istimewa
ILUSTRASI 

Seorang ibu rumah tangga, ROWVG (35) berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di sebuah kamar mandi dengan menggunakan pisau cutter.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Apartemen The Summit Alpen III Lt 22B, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (4/3) sekira pukul 04.00 WIB.

“Awalnya kakak pelaku mendapat kiriman WhatsApp dari pelaku yang intinya ingin melakukan bunuh diri,” ungkapnya, Senin (4/3).

Tidak lama berselang, setibanya di lokasi pelaku sudah berada di dalam kamar mandi dalam keadaan terkunci. Ketika itu pelaku mengungkapkan bahwa dirinya sedang memegang pisau cutter.

VIDEO: Satu Petugas Bisa Rakit 160 Kotak Kardus Suara Pemilu dalam 8 Jam

VIDEO: Polisi Tegaskan Penangkapan Andi Arief Bukan Jebakan dan Tidak Terkait Politik

VIDEO: Pria Ini Tanam 16 Pohon Ganja di Rumahnya di Kawasan Pondok Gede

“Setelah itu anggota reskrim dipimpin Kanit Reskrim Kelapa Gading AKP Vokky Sagala dengan didampingi security datang ke TKP,” ungkapnya.

Proses negosiasi pun dilakukan untuk membujuk pelaku mengurungkan niatnya mengakhiri hidup. Akhirnya setelah dua jam berlalu, pelaku berhssil dievakuasi dan niatnya untuk bunuh diri tidak menjadi kenyataan.

“Atas seijin pemilik rumah dilakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu kamar mandi dan pelaku berhasil dievakuasi,” ucapnya.

Adapun barang bukti pisau cutter warna hijau disita dari pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara guna dilakukan tindakan medis karena mengalami luka gores pada jari telunjuk tangan sebelah kiri. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved