Breaking News:

Foto Syur Seorang Bidan di Prabumulih Beredar Luas: Polisi Sedang Selidiki dan Memburu Penyebarnya

Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan muda sedang tidak berpakaian dan duduk di atas tempat tidur.

Kompas.com/Amriza Nursatria
Warga Kota Prabumulih tampak sedang melihat foto-foto dalam posisi tak senonoh yang diduga seorang bidan di salah satu kecamatan di kota tersebut. 

Sejumlah foto perempuan tak senonoh, salah satunya bahkan dalam posisi telanjang, menghebohkan warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dua hari ini.

Foto yang beredar di sejumlah media sosial itu diduga adalah foto seorang bidan berinisial AY, yang bekerja di salah satu puskesmas di kota minyak tersebut.

Dinas Kesehatan Kota Prabumulih berencana memanggil bidan yang dimaksud untuk dimintai klarifikasi secepatnya. Foto tak senonoh diduga bidan itu saat ini menjadi pusat perhatian warga.

Setelah Foto, Syahrini dan Reino Barack Kini Unggah Video Lamaran

Warga dapat dengan mudah melihat foto-foto melalu telepon seluler karena banyak beredar di sejumlah media sosial WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Foto tersebut menunjukkan seorang perempuan muda sedang tidak berpakaian dan duduk di atas tempat tidur.

Foto lain memperlihatan perempuan tidak mengenakan busana dalam posisi tidur bersama seorang pria, tetapi foto pria ditutupi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih Happy Tedjo Tjahyono yang dikonfirmasi mengaku sudah mendapat informasi adanya foto syur salah satu bidan di salah satu kecamatan di Prabumulih.

Tedjo juga sudah memerintahkan stafnya untuk memanggil yang bersangkutan secepatnya untuk diklarifikasi. Meksi demikian,Tejdo tidak berani memastikan apakah foto itu benar bidan dimaksud atau bukan.

Tidak Ada Garis Polisi di Lokasi Hotel Pasca Pengeledahan dan Penangkapan Andi Arief

Bisa jadi itu foto-foto hasil rekayasa. Tejdo menyerahkan persoalan itu ke aparat kepolisian untuk mengusutnya.

“Kalau nama itu memang pegawai kami, kemarin saya sudah berkoordinasi dengan puskemas tempat ia bekerja untuk menanyakan ke yang bersangkutan, dan diakui memang itu Facebook yang bersangkutan, tetapi sudah tidak bisa dibuka olehnya dengan kata lain sudah di-hack,” katanya Tejdo menambahkan, status bidan yang ada dalam foto itu bukan ASN atau tenaga honorer.

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved